OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Shin Min Ah Bersiap Untuk Kembali Lebih Kuat Dari Sebelumnya di “Chief od Staff” Season 2

Pada 9 Oktober, JTBC merilis stills dari Shin Min Ah di season kedua yang akan datang untuk “Chief of Staff.”

Season pertama “Chief of Staff” ditayangkan awal tahun ini dan menceritakan kisah politisi dan asisten politik dan penasihat mereka. Selain Shin Min Ah, drama ini dibintangi Lee Jung Jae, Lee Elijah, Kim Dong Joon, Kim Kap Soo, dan banyak lagi.

Spoiler (Season 1)

Karakter Shin Min Ah, Kang Sun Young, memulai Season 1 sebagai anggota Majelis Nasional yang baru terpilih dan perwakilan proporsional dari partai yang berkuasa. Dia semakin dipandang dan terus di jalannya meskipun banyak hambatan ditempatkan di jalannya oleh Song Hee Seob (Kim Kap Soo) dan pasangannya, Jo Gab Young (Kim Hong Fa). Tapi selama penyelidikannya terhadap korupsi Song Hee Seob, asisten utamanya, Go Suk Man (Im Won Hee), meninggal secara misterius.

Ini bukan satu-satunya kematian yang mencurigakan di sekitar Song Hee Seob. Lee Sung Min (Jung Jin Young), yang sedang mempersiapkan sidang untuk memblokir penunjukan Song Hee Seob untuk posisi Menteri Kehakiman, mengambil nyawanya sendiri. Bahkan Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) akhirnya tunduk pada otoritas untuk menjadi anggota Majelis Nasional.

Meskipun mengalami insiden mengejutkan ini, Kang Sun Young belum goyah dari jalurnya dan akan kembali di Season 2 lebih kuat dari sebelumnya. Dia bertekad untuk terus maju dengan tujuannya sehingga orang yang dia cintai nggak berkorban sia-sia.

Season 2 “Chief of Staff” akan tayang perdana pada 11 November, setelah berakhirnya “Flower Crew: Joseon Marriage Agency.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...