OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Siap Debut Boygroup Baru Setelah BTS, BigHit Entertainment Perkenalkan Yeonjun “TXT”

“TXT” atau Tomorrow X Together akan debut menjadi boy group kedua yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment.

Setelah sukses besar dengan BTS, BigHit Entertainment akhirnya akan merilis boy group terbaru. TXT atau Tomorrow X Together memang belum dipastikan kapan akan resmi debut. Namun setelah sebelumnya memperkenalkan nama group dan juga logo, agensi tersebut akhirnya merilis video untuk member pertama mereka, Yeonjun “TXT”.

Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, BigHit Entertainment akan merilis boy group terbaru mereka di awal tahun 2019. Sebelumnya pada 10 Januari, agensi yang membesarkan nama BTS tersebut memperkenalkan nama group Tomorrow X Together atau TXT melalui akun media sosial resmi.

Tepat tengah malam pada 11 Januari, BigHit Ent secara resmi memperkenalkan member pertama dari group tersebut.

Yeonjun “TXT” diperkenalkan melalui video berdurasi 1 menit 26 detik. Dalam video perkenalan, Yeonjun ditunjukan memiliki youthful image. Salah satunya digambarkan dengan bermain game komputer, dan juga menghabiskan waktu di arcade. Musik yang mengiringi video tersebut pun memiliki genre cukup berbeda dengan BTS, dengan irama yang lebih funky.

Pada akhir video, terdapat kode morse yang menyebutkan kata “Dreaming.”

Tak hanya video perkenalan saja, BigHit Ent juga merilis 2 foto berbeda untuk Yeonjun dengan biografi singkat. Disebutkan, Yeonjun “TXT” merupakan member paling tua dengan usia 19 tahun. Ia memiliki keahlian sebagai dancer.

Bersamaan dengan video tersebut, BigHit Ent juga merilis website resmi untuk TXT. Pada website terdapat kalimat “You and I, different but together. We explore one dream.” yang berarti “Kamu dan Saya, berbeda namun bersama-sama. Kita menjelajahi satu mimpi.”

Rencana debut dari “adik” boy group BTS ini tentu saja langsung menarik banyak perhatian. Terlebih sebelumnya diketahui, BTS merupakan boy group terakhir dari BigHit Entertainment yang debut pada tahun 2013 lalu.

Salah satu bukti dari tingginya antisipasi untuk boy group terbaru ini, Yeonjun “TXT” sempat trending di beberapa media sosial. Termasuk juga di Twitter dan juga Naver.

BigHit Entertainment dijadwalkan untuk merilis member berikutnya pada hari ini, pukul 12 tengah malam waktu setempat. Sudah siap memiliki deretan bias baru?

Comments