OUR NETWORK
Jumat, April 26, 2019
OUR NETWORK

SM Orbitkan 3 Rookie Baru, Fans Gak Bisa Nahan Diri

sm rookie

SM Rookie adalah tim yang isinya trainee yang sedang disiapkan untuk debut. Biasanya mereka diorbitkan untuk membangun fandom sebelum mereka benar-benar didebutkan. Nah, pada 17 Juli kemarin, SM mengenal 3 rookie cowoknya. Mari kita kenali satu-satu.

Hendery

Yang pertama ada Hendery. Hendery adalah cowok kelahiran 28 September 1999, dan dia berasal dari Macau. Karena parasnya, Hendery konon sudah memiliki banyak fans. Iya, salah satunya kamu kan.

Berikut beberapa komentar netizen yang mencuat di media sosial.

“Apakah kalian merasa kalau dia punya aura Cha Eunwoo?” “Dia adalah tipeku banget!”

Xiaojun

Xiaojun adalah sosok yang jadi sorotan. Ketika pertama kali dimunculkan ke media sosial, hastag #xiaojun langsung jadi trending topic world wide. Semua komennya sama, “duh dia ganteng banget!

Sedikit profile tentang Xiaojun, dia adalah cowok kelahiran 8 Agustus 1999, dan berasal dari Provinsi Guangdong, China. Beberapa komen netizen yang beredar antara lain adalah “wah, dia punya aura Taeyong,” “DIA ADALAH VISUAL ABAD INI!”

Yangyang

Yangyang adalah rookie yang dikenalkan juga oleh SM. Namanya emang paling enak buat dijadiin panggilang sayang. iya kan Yang?

Yangyang adalah cowok kelahiran 10 Oktober tahun 2000. Dia tumbuh di Jerman sebenarnya, namun memiliki wajah Asia. Karena ia merupakan orang Jerman, ia menjadi salah satu orang yang paling dicari di media sosial oleh orang jerman yang menyukai Kpop.

Banyak fans yang sudah menerka-nerka bahwa ketiga cowok ganteng itu akan debut bersama NCT116 yang konon akan jadi unit dari NCT Tiongkok. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari SM. Stay tune aja di Inikpop untuk tahu kabar berikutnya ya guys!

Baca juga: Gokil, Ini Dia Group Kpop yang Meng-cover Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah

So, dari SM Rookie di atas, siapa yang akan kamu jadikan bias?

Comments

Loading...