OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Som Hye In Sebut Alasan Beberkan Pada Publik Mengenai Hubungan Percintaan Sebagai Biseksual

Mantan kontestan “Idol School”, Som Hye In baru-baru ini membuat geger karena mengaku dirinya sebagai biseksual. Tak itu saja, artis dan juga model ini pun memperkenalkan sang kekasih wanita dan hubungan percintaan mereka secara terang-terangan.

Menanggapi pengakuannya mengenai hubungan percintaan serta seksualitas biseksual, Som Hye In menyebut dirinya memiliki alasan tersendiri. Melalui postingan di Instagram Stories pada akun pribadi miliknya, mantan kontestan “Idol School” ini menyebut keputusan tersebut diambil karena dirinya tak merasa bersalah.

Bukan saja merasa tak ada yang salah dengan mengaku sebagai biseksual dan memiliki seorang kekasih wanita. Som Hye In juga menyebut akan menuntut para penyebar rumor serta spekulasi buruk mengenai dirinya.

Berikut ini merupakan isi dari postingan Instagram Stories Som Hye In.

Jika pengeposan konten dan video tertulis spekulatif berlanjut, saya akan mengambil tindakan hukum.

Saya berada dalam [hubungan] yang penuh kasih dan karena itu tidak salah, saya dengan percaya diri keluar [sebagai biseksual], tetapi saya tidak melakukannya sehingga saya bisa menonjol. Orang seperti apa yang dengan ringan membuat keputusan untuk keluar seperti itu?

Orang-orang berpikir secara berbeda dan dapat membenci hubungan sesama jenis. Ya, Anda bisa membencinya. Itu adalah nilai-nilai individual dan saya tidak berusaha memaksa [siapa pun] untuk memahami atau menyukai homoseksualitas. Saya juga tidak memohon [siapa pun] untuk menyukai atau memperhatikan saya. Saya tidak berpikir bahwa saya akan menerima banyak perhatian ini. Saya hanya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa saya sedang berpacaran dan jatuh cinta sama seperti orang lain.

Saya tidak ingin orang-orang saya terluka, dan itu adalah tugas saya untuk melindungi mereka. Saya juga akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi orang-orang saya. Tolong hentikan.

Comments

Loading...