OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Song Mino WINNER Ungkapkan Perbedaan Sebagai Seorang Musisi vs Entertainer Variety Show

Song Mino WINNER berbagi tentang hal-hal seputar karirnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Selama wawancara untuk mempromosikan mini album terbaru WINNER “We,” ia juga mengucapkan terima kasih atas popularitasnya.

Sang rapper itu mendapatkan popularitas karena keahliannya dalam variety show di “New Journey to the West” dan “Kang’s Kitchen” di TVN di mana ia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dengan pesona polos di luar panggung dan mendapatkan julukan berkat bakatnya yang unik.

“Aku berhasil kembali dari ‘Kang’s Kitchen 2,'” mulai Song Mino. “Aku benar-benar bersenang-senang saat syuting. Aku bekerja keras. Aku juga muncul di musim pertama ‘Kang’s Kitchen,’ tapi aku nggak yakin. Aku nggak berpikir bahwa aku secara resmi adalah entertainer variety show atau bahwa aku benar-benar bagus di variety show, tapi aku bekerja keras sehingga aku nggak akan merepotkan.”

Dia melanjutkan, “Aku bisa membuat comeback tepat setelah aku kembali. Aku pergi ke ‘Kang’s Kitchen 2’ untuk waktu yang lama, dan aku berterima kasih kepada para memberku karena telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menyelesaikan [album] selama ketidakhadiranku.”

Musisi vs Entertainer Variety Show

Song Mino kemudian menyebutkan perbedaan dalam hidupnya sebagai musisi versus entertainer variety show. Dia berkata, “Menurutku [tampil di variety show] adalah sesuatu yang harus disyukuri. Aku bersyukur hanya karena aku bisa syuting dengan MC-MC senior terbaik di negara ini, saling memanggil saudara, menjadi dekat melampaui syuting, dan bersenang-senang saat syuting. Aku merasakan kesenjangan antara imejku di variety show dan pekerjaan utamaku sebagai musisi.”

Dia melanjutkan, “Aku pasti melaluinya ketika aku tiba-tiba dicintai di ‘New Journey to the West.” Aku bingung. Banyak orang mengenalku, tapi aku bertanya-tanya apakah promosiku sebagai seorang musisi akan terpengaruh oleh prasangka jika aku bertindak dengan cara tertentu karena imej variety show-ku menjadi lebih kuat.”

“Aku mengungkapkannya pada para senior yang telah mengalaminya dan membicarakannya dengan Eun Ji Won,” kata Song Mino. “Semua senior mengatakan, ‘Kamu harus melakukannya dengan baik.’ Itu terasa sangat berat dan sulit untuk memahaminya. Tapi nggak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku sampai pada kesimpulan bahwa jika aku bekerja keras sebagai Song Mino di variety show dan sebagai Song Mino di WINNER seperti yang kulakukan sekarang, maka banyak orang akan menyadarinya. Pikiranku kemudian merasa nyaman. Aku akan bekerja keras di mana pun aku berada.”

Sumber: (1)

Comments