Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Stray Kids Tunda 2 Kunjungan Tur Amerika Serikat Setelah 3 Anggota Dites Positif COVID-19

Salah satu boy group yang debut dibawah agensi JYP Entertainment yaitu Stray Kids dilaporkan telah menunda 2 pemberhentian tur Amerika Serikat setelah 3 anggota dites positif COVID-19. 

Menunda 2 pemberhentian.

Stray Kids telah menunda dua perhentian tur AS mereka yang akan datang karena beberapa anggota dinyatakan positif COVID-19.

Awal pekan ini, Stray Kids memulai tur dunia mereka di AS ‘MANIAC’ yang dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun, setelah hanya dua konser, tur grup AS telah ditunda: pada 3 Juli, JYP Entertainment dan Live Nation mengumumkan pada dini hari bahwa Lee Know, Felix, dan IN semuanya dinyatakan positif COVID-19. 

Akibatnya, Stray Kids terpaksa menunda konser Atlanta dan Fort Worth mereka yang akan datang, yang dijadwalkan masing-masing berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli. Belum ada pengumuman mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Saat ini, anggota Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix, dan IN, serta staf tur mereka, semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Rilis pernyataan resmi.

Pernyataan bahasa Inggris lengkap JYP Entertainment dan Live Nation adalah sebagai berikut:

Semoga Lee Know, Felix, dan IN cepat sembuh!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss