Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Suhyun Mengatakan Lagu-Lagu Lama AKMU Terlalu Mengerikan Sehingga Dia Tidak Bisa Mendengarkannya Sekarang

Di radio MBC FM4U ‘Kim Shinyoung’s the Hope Song of Noon’ yang tayang pada tanggal 14, Suhyun AKMU tampil sebagai DJ spesial, menggantikan tempat DJ Kim Shinyoung yang sedang berlibur.

Di salah satu segmen siaran radio, DJ spesial Suhyun dengan lucu menghela nafas dan bertindak kaget ketika seorang pendengar memintanya untuk memainkan lagu AKMU ‘Is It Ramen?’

Dia menjelaskan, “Lagu ini berusia sekitar sembilan tahun. Karena ‘Don’t Cross Your Legs’ menandai hari jadinya yang ke-10 tahun ini, dan ‘Is it Ramen?’ keluar saat audisi pada tahun berikutnya, jadi menurutku itu adalah sebuah lagu dari sembilan tahun yang lalu.”

“Aku tidak bisa benar-benar mendengarkan lagu-lagu dari era itu. Haruskah aku mengatakan itu adalah masa lalu yang buruk? Jika kalian mendengarkannya, kalian akan mengatakan itu lucu, tapi ada suara yang hanya aku yang tahu. Menurutku saat itu aku ingin terdengar unik. Aku tidak mungkin mendengarkannya,” jelasnya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, “Pada saat itu, menurutku aku tidak memiliki karakteristik apa pun, jadi meskipun aku hanya dapat menyanyikannya dengan sederhana, aku menyanyikannya sedikit lebay. Jadi, aku menghargai permintaan kalian, tapi aku tidak akan memainkan lagu itu,” menunjukkan betapa “tidak suka”nya dia pada lagu dan suaranya sendiri yang malah mengundang tawa.

Apakah Anda menyukai lagu AKMU ‘Is It Ramen?’?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss