OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

Taeyang BIGBANG Berbagi Pendapatnya tentang Akan Tampil di Coachella dan Apa yang Menginspirasinya untuk Menggelar Pasar Loak Amal

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Esquire edisi Februari, Taeyang BIGBANG berbicara tentang rencananya yang akan datang dalam waktu dekat.

Taeyang saat ini bersiap-siap untuk kembali ke industri setelah keluar dari militer November lalu. Awal bulan ini, BIGBANG menjadi berita utama ketika festival musik terkenal Amerika, Coachella, yang mengonfirmasi bahwa grup tersebut bergabung sebagai lineup tahun ini.

Taeyang mengungkapkan bahwa member-member BIGBANG sangat khawatir dan melakukan perdebatan setelah menerima tawaran untuk tampil di Coachella musim semi ini. Dia berbagi, “Jika aku punya harapan, mungkin itu adalah melakukan penampilan yang keren di Coachella.”

Mengadakan Pasar Loak dan Lelang

Jauh sebelum BIGBANG kembali ke panggung pada bulan April, Taeyang akan bertemu dengan para fansnya di Korea dengan menjadi penyelenggara pasar loak dan lelang amal untuk penggalangan dana.

Penyanyi itu menjelaskan bahwa inspirasi untuk acara tersebut datang kepadanya selama dia di militer, mengingat, “Ketika berada di militer, kami hanya mengenakan seragam militer dan seragam tempur. Dan itu sudah cukup. Jadi terpikir olehku bahwa aku memiliki terlalu banyak baju.

“Aku sedang memikirkan cara untuk memilah barang-barang yang kumiliki, ketika aku berpikir akan menyenangkan jika aku mengadakan pasar loak atas namaku, sehingga aku dapat berbagi barang-barang bagus [dengan orang lain] dan menyalurkan hasilnya ke tujuan yang baik.”

Semua hasil dari pasar loak dan lelang yang akan datang— yang nggak hanya akan menjual barang-barang Taeyang tapi juga CL, Sandara Park, WINNER, iKON, AKMU, dan IONE — akan disumbangkan ke Snail of Love, sebuah organisasi nirlaba yang membantu menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar untuk mereka yang membutuhkan.

Ketika ditanya tentang pilihannya untuk secara khusus mendukung Snail of Love, Taeyang menjelaskan, “Bagiku, mendengar suara itu sendiri sangat berarti. Tentu saja penglihatan juga penting, tapi menurutku satu kata atau satu suara yang indah memiliki kemampuan untuk mengubah seseorang. Itu sebabnya aku berharap ini bisa menjadi hadiah khusus bagi mereka yang memiliki keterbatasan pendengaran.”

Pasar loak dan lelang “Flower Response” Taeyang akan berlangsung pada 18 Januari di Pier59 Studios di Seoul.

Sumber: (1)

Comments

Loading...