Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Tak Terima Tiba-tiba Dikeluarkan dari Acara “Two-Faced”, Sunggyu INFINITE Berkonflik dengan KBS

Sunggyu INFINITE dan KBS berselisih pendapat tentang status Sunggyu sebagai anggota pemeran di acara kriminal mendatang “Two-Faced” (judul literal). Sunggyu awalnya ditetapkan sebagai anggota tetap dari acara tersebut, tapi dia batal ikut dalam syuting karena dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Juni.

Sebuah sumber dari agensi Sunggyu, DHTNE menjelaskan, “Setelah sepenuhnya pulih dari COVID-19, kami meminta tim produksi KBS 2TV ‘Two-Faced’ untuk jadwal syuting yang akan datang, tapi kami diberitahu tentang pemecatannya dari acara. Sunggyu dinyatakan positif COVID-19 segera setelah rekaman pertamanya sebagai anggota tetap, jadi dia tidak dapat berpartisipasi dalam rekaman [berikutnya]. Ketika dia telah pulih sepenuhnya dan dapat mengambil bagian dalam rekaman, kami bertanya tentang jadwalnya, dan [staf produksi] menyarankan agar dia muncul sebagai tamu mulai sekarang. Tapi mereka mengklaim dia tidak dikeluarkan dari acara.”

Agensi menjelaskan dalam pernyataan lain, “Dia tidak dapat berpatisipasi dalam episode 2, 3, dan 4 karena keadaan yang tidak dapat dihindari, tapi ketidakhadirannya dari episode 5 dan 6 telah disepakati sebelumnya. Kami menyesuaikan jadwalnya dengan rekaman acara, jadi kami bingung dengan permintaan mereka agar dia mundur.”

Namun, sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Keluarnya Kim Sunggyu belum dikonfirmasi. Kami terus berdiskusi dengan agensi Kim Sunggyu.”

CP (kepala produser) acara berkomentar, “Ini adalah acara 12 episode, dan Kim Sunggyu tidak akan muncul di hampir setengah dari keseluruhan acara. Karena kami harus mengisi posisi dengan anggota pemeran baru selama lebih dari sebulan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebagai produser acara.”

“Two-Faced” adalah acara kriminal nyata yang berhubungan dengan kasus-kasus kriminal sepanjang sejarah Korea yang mengejutkan seluruh bangsa. Tiga episode telah ditayangkan sejauh ini, dan komedian Kim Tae Gyun menggantikan Sunggyu di episode 2 dan 3. Acara ini tayang pada setiap hari Rabu pukul 10:40 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss