OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Tanpa Fanwar, Ini 8 KPOP Bromance Termanis Antara Member dari Group Berbeda

Fanwars antar penggar KPOP group memang bukan lagi hal baru. Padahal di sisi lain, di saat para penggemar mereka asyik saling fanwars satu sama lain, para idol dari berbeda group justru menciptakan KPOP bromance termanis. Persahabatan dari antar group berbeda ini bahkan beberapa sama sekali tak terduga.

KPOP bromance antar boy group berbeda ini bahkan tak segan-segan diperlihatkan. Entah itu saat mereka sedang berkumpul bersama-sama, bahkan sampai melakukan kolaborasi musik. Penasaran persahabatan siapa saja diantara para KPOP group berbeda ini?

1. ‘BTS’ Jungkook dan ‘GOT7’ Yugyeom

KPOP bromance pertama dihadirkan oleh dua maknae dari BTS dan Yugyeom. Keduanya mengaku menjadi dekat saat bersama-sama tampil di 2015 Mnet Asian Music Awards. Setelah itu, kedua member termuda di group masing-masing ini merasa cocok dan mulai bersahabat. Keduanya menyebut kesuksaan pada bowling merupakan salah satu alasan kedekatan mereka.

2. ‘EXO’ Xiumin dan ‘NCT’ Mark

Dua member dari EXO dan NCT ini pun diketahui memiliki persahabatan yang erat. Xiumin, yang merupakan member tertua di EXO rupanya mendengar mengenai Mark dari staf di agensi SM Entertainment. Sejak saat itu ia mengenal sang hoobae dan menjaga layaknya adik sendiri.

Bromance antara keduanya tambah manis saat Xiumin dan Mark merilis lagu bersama-sama.

3. ‘SHINee’ Key dan ‘INFINITE’ Nam Woohyun

Satu lagi contoh KPOP bromance yang saling mendukung satu sama lain. Key mengenal dan mulai dekat dengan Woohyun saat keduanya menjadi host di radio pada 2011. Sejak saat itu, persahabatan kedua idol ini tak bisa terlewatkan.

Key dan Woohyun bahkan sempat merilis lagu bersama-sama di sub unit group TOHEART, walau pun keduanya berada di agensi berbeda! Dukungan Key untuk sang sahabat pun terlihat saat ia menjadi host di acara showcase perilisan album solo Woohyun.

4. ‘GOT7’ Jackson dan ‘BTS’ RM

Persabahatan antara member BTS dan GOT7 lain datang dari dua rapper di group ini: Jackson dan RM. Sama seperti Jungkoook dan Yugyeom, keduanya pun disinyalir dekat setelah panggung kolaborasi di 2015 Mnet Asian Music Awards.

Comments

Loading...