OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Ternyata Ini yang Bikin #PinkJimin Trending di 56 Negara

foto via koreaboo.com

Jimin BTS baru saja menyapu bersih trending topic dunia dengan hastag #PinkJimin. Ya, sesuai tagarnya, pink Jimin adalah warna rambut terbaru member BTS ini. Dengan rambut merah jambunya, Jimin menjadi trending topic di 56 negara termasuk US, Canada, Germany, France, Greece, Denmark, Korea, Japan, dan lain-lain pada tanggal 12 Januari lalu.

foto via koreaboo.com

Fans mulai tertarik pada gaya rambut Jimin ketika ia muncul di bandara pada 11 Januari dengan menutupi seluruh kepalanya (dan sebagian besar wajahnya). Di sini beberapa fans sudah menyangka bahwa Jimin akan memberikan kejutan dengan warna rambutnya.

foto via koreaboo.com

Kemudian, segera setelah rambut pink barunya terungkap di konser Nagoya, #PinkJimin naik ke tren di seluruh dunia melebihi 1 juta Tweet selama pertunjukan. Di timeline twitter Indonesia pun, hastag ini sempat ramai dan foto Jimin dengan rambutnya ini bertebaran di lini masa.

Performance Jimin

foto via koreaboo.com

Bukan hanya karena warna rambutnya yang merah muda, namun Jimin juga menarik perhatian penonton di Nagoya karena performance-nya yang menakjubkan dan atraktif. Karena penampilannya tersebut, Jimin mendapat banyak pujian begitu pun dengan member-member BTS yang lain.

Dialek Nagoya

Yang lebih menyentuh bagi ARMY cabang Nagoya adalah ucapan Jimin bagi para fans yang menggunakan bahasa Jepang plus menggunakan dialek Nagoya. Dari situ para fans tersentuh dan lagi-lagi salut pada Jimin.

“Please be careful so you don’t get hurt and stay healthy this year. Let’s enjoy a good time together tomorrow too.” Ucap Jimin dalam dialek Nagoya.

foto via koreaboo.com

Karena rambut merah jambunya ini, fans menyebut Jimin sebagai “Pink Jimin”, “Cherry Blossom Jimin” dan “Cotton Candy”, dan warna rambut ini juga mengingatkan kita pada era “Spring Day”.

Bagaimana menurut kalian penampilan Jimin dengan rambut merah muda ini? Tuliskan kekaguman kalian di kolom komentar di bawah!

Baca juga: Nama-Nama Panggilan Jimin dan Arti di Baliknya

Comments

Loading...