OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Ini Dia Tipe-tipe cewek Idaman Para Member EXO!

EXO-L mana suaranya niiiih?

Pada penasaran kan kayak gimana sih tipe-tipe cewek yang diidamkan para personil EXO? Cari tahu yuk di bawah ini! Siapa tahu nih di antara kalian ada yang memenuhi kriteria tipe mereka. Xixixixixi~

Chanyeol

foto 1Berkulit putih, yang bisa diajak bercanda bareng, punya selera musik yang oke, dan yang bisa bikin nyaman. Gak peduli umur berapa, lebih dari 40 tahunan pun gak masalah. Seriously??

Chen

foto 2Cantik, matanya bagus, senyumnya menawan, mungil, perhatian dan bisa jadi kayak kakak perempuannya. Kalau bisa sih 5 tahun lebih muda atau lebih tua.

Kai

foto 3Cewek yang gak sembarangan suka buka pintu pas doi lagi mandi, gak peduli warna kulitnya apa, perhatian, jujur sama hatinya, cantik pas rambutnya dicepol, dukung kerjaannya, dan langsing. Seenggaknya sih umurnya 12 tahun lebih tua. Wah, emang si Doi setua itu nih?

Lay

foto 4Berambut panjang, berwajah kecil, mata dan senyumnya cantik, tetep cantik meski gak pakai makeup, dan gak lebih tinggi dari doi. Sebisa mungkin usianya harus lebih muda, tapi kalau dapet lebih tua dikit juga gakpapa sih.

Sehun

Comments

Loading...