EXO-L mana suaranya niiiih?

Pada penasaran kan kayak gimana sih tipe-tipe cewek yang diidamkan para personil EXO? Cari tahu yuk di bawah ini! Siapa tahu nih di antara kalian ada yang memenuhi kriteria tipe mereka. Xixixixixi~

Chanyeol

foto 1Berkulit putih, yang bisa diajak bercanda bareng, punya selera musik yang oke, dan yang bisa bikin nyaman. Gak peduli umur berapa, lebih dari 40 tahunan pun gak masalah. Seriously??

Chen

foto 2Cantik, matanya bagus, senyumnya menawan, mungil, perhatian dan bisa jadi kayak kakak perempuannya. Kalau bisa sih 5 tahun lebih muda atau lebih tua.

Kai

foto 3Cewek yang gak sembarangan suka buka pintu pas doi lagi mandi, gak peduli warna kulitnya apa, perhatian, jujur sama hatinya, cantik pas rambutnya dicepol, dukung kerjaannya, dan langsing. Seenggaknya sih umurnya 12 tahun lebih tua. Wah, emang si Doi setua itu nih?

Lay

foto 4Berambut panjang, berwajah kecil, mata dan senyumnya cantik, tetep cantik meski gak pakai makeup, dan gak lebih tinggi dari doi. Sebisa mungkin usianya harus lebih muda, tapi kalau dapet lebih tua dikit juga gakpapa sih.

Sehun

foto 5Perhatian dan suka khawatirin doi, matanya bullet, kulitnya putih, polos, fashionable, keliatan dewasa tapi aslinya childish, usianya 4 tahun lebih tua. Wah suka jadi brondong nih dek Sehun?

Suho

foto 6Berambut hitam panjang kayak cewek di iklan shampoo, suka hal-hal berbau sastra, punya mata dengan double-eyelids, warna kulit terserah (bening gakpapa?), lebih pendek dari doi, dan jarak usianya 8 tahun. Lebih muda atau lebih tua nih?

Xiumin

foto 7Gak ada spesifikasi khusus sih, yang penting cocok, keliatan cantik di mata doi. Duh so sweet-nyaa, Mimin boleh daftar gak nih?

Baekhyun

foto 8Baik hati, kelakuannya gak malu-maluin, cantik pas lagi pakei jeans, mungil, cute, dan bikin penasaran. Ini Baekhyun deskripsiin diri sendiri?

D.O

foto 9Cantik kalau lagi senyum meski gak senyum pun udah cantik, yang kalau makan gak berisik, dan yang bisa masak. Usia berapapun oke sih asal bukan nenek-nenek atau anak-anak. Ah bisa aja u. Kkkkk.

Kira-kira kalian sesuai sama kriteria siapa nih?

Source: Kpopmap

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.
  • Syafirah Park

    lahhh… si sehun suka yang polos, lah gue jangan tanya lagi masih polos ato udah tercemar…

  • Nana

    Baekhyun, boleh daftar ? :v hahaah

  • Agista Saraswati

    Bisa jadi ceweknya Umin atau Kyungsoo sih wahahahahahaha 😀

  • Isabella Michellia

    Suho oppa! Suka hal berbau sastra? Pas bgt aku sastra inggris . Warna kulit? Uwaaaa daebakkkk, jjinja daebak

  • Ira Natasya

    xiumin oppa!!! saranghae,,cia cia

  • Ira Natasya

    XIUMIIIIIIIIN

  • arshifa mahdavikia

    Sehun,xiumin ama baekhyun.paling cocok ama sehun,kurang umur doang :<