Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Blind”

Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink dilaporkan telah berbagi satu tujuan bersama dalam poster drama bergenre thriller misteri baru yang mereka bintangi berjudul ‘Blind’. 

Tentang drama ‘Blind’.

‘Blind’ adalah film thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

Taecyeon memerankan Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Dia selalu bersedia untuk menyamar, dan karena tekadnya, tingkat penangkapannya termasuk yang teratas. Karena motivasinya yang berlebihan, dia terkadang dikira preman.

Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon. Dia juga seorang jenius yang lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dan menjadi hakim yang perfeksionis. Dia adalah orang yang lugas yang melakukan yang terbaik untuk membuat penilaian yang adil.

Jung Eun Ji berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki. Setelah mengatasi segala macam kesulitan, Jo Eun Ki menjadi pekerja sosial untuk membantu setidaknya satu anak lagi, dan dia adalah orang yang murah hati dan berwawasan luas meskipun usianya masih muda.

Rilis poster terbaru.

‘Blind’ telah membagikan poster karakter Taecyeon 2PM , Ha Seok Jin , dan Jung Eun Ji Apink.

Dalam poster karakter yang baru dirilis, Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, dan Jo Eun Ki dikelilingi oleh kabut tebal yang menciptakan efek buram. Bahkan dalam situasi di mana mereka tidak dapat melihat di depan mereka, mereka menunjukkan kewaspadaan yang intens terhadap seseorang yang tersembunyi di dalam kabut asap. Setiap poster mereka berisi frasa yang menjelaskan siapa mereka.

Poster Ryu Sung Joon menggambarkannya sebagai “Seorang detektif yang kecanduan menangkap orang jahat,” menunjukkan kecenderungannya yang bersemangat untuk mengejar penjahat.

Ryu Sung Hoon disebut sebagai “hakim perfeksionis yang menjunjung tinggi hukum dan prinsip,” mengisyaratkan karakternya yang jujur ​​dan jujur.

Teks di poster Jo Eun Ki berbunyi, “Pekerja sosial antroposentris diundang ke pengadilan mati.” Kata-kata dingin meningkatkan antisipasi untuk kasus mengejutkan seperti apa yang akan melibatkan ketiga karakter tersebut.

‘Blind’ akan tayang perdana pada 16 September pukul 10:40 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss