Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Eve”

Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan lainnya terlihat tengah memainkan game balas dendam berbahaya di teaser drama baru mereka berjudul ‘Eve’. 

Tentang drama ‘Eve’.

‘Eve’ adalah sebuah drama roman yang berhubungan dengan kisah orang dalam dari gugatan cerai senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) seorang  chaebol yang mengejutkan seluruh negara. Kisah balas dendam yang fatal adalah tentang skema yang dibuat selama 13 tahun untuk menjatuhkan 0,1 persen teratas Korea.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang disamakan dengan ‘bunga berbahaya’ dengan pesona yang mematikan setelah mengalami kematian ayahnya yang mengejutkan di usia muda. 

Lee Ra El juga wanita di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal, dan dia berencana untuk menjatuhkan Kang Yoon Kyum ( Park Byung Eun ), CEO LY Group dan salah satu penyebab utama yang menghancurkan keluarganya.

Rilis teaser resmi.

Drama tvN mendatang ‘Eve’ menjanjikan sensasi yang menarik dalam teaser baru.

Pada tanggal 4 Mei, tvN merilis teaser kedua yang meningkatkan antisipasi untuk pemutaran perdana drama! Klip menunjukkan sekilas Kang Yoon Kyum, Han So Ra ( Yoo Sun ), dan Seo Eun Pyung ( Lee Sang Yeob ) yang berfluktuasi dalam jaringan pembalasan tanpa ampun Lee Ra El yang dirancang dengan cermat.

Di depan pers, Kang Yoon Kyum secara resmi mengumumkan bahwa dia berselingkuh, dengan mengatakan, “Saya jatuh cinta dengan seseorang yang bukan istri saya,” membangkitkan rasa ingin tahu tentang siapa dia. Dia terlihat memeluk erat wanita lain, dan ekspresinya dipenuhi dengan kasih sayang dan keputusasaan saat dia menempel padanya.

Han So Ra melempar sesuatu karena marah saat dia berteriak marah, dan kaca pecah di mana-mana. Tatapan tajamnya memprediksi bahwa pilihan berisiko Kang Yoon Kyum akan membawa konsekuensi berbahaya. Sementara itu, Seo Eun Pyung, yang menatap sebuah foto, berkata, “Ya. Itu pasti Ra El,” membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana dia terhubung dengannya.

Teaser berakhir dengan Lee Ra El berkata, “Semakin berbahaya, semakin kamu menginginkan satu orang itu.” Senyum dinginnya di akhir menampilkan balas dendam yang akan datang.

 

‘Eve’ akan tayang perdana pada 25 Mei pukul 10:30 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss