Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Yang Se Jong Memperjuangkan Hidup Mereka dalam Teaser Drama Kolosal Mendatang

Drama kolosal JTBC mendatang “My Country” (judul literal) telah meluncurkan teaser baru yang mencekam!

“My Country” menggambarkan era antara akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon dan menceritakan kisah konflik yang muncul karena keinginan orang-orang untuk kekuasaan dan perlindungan. Drama ini dibintangi Woo Do Hwan sebagai perwira militer Nam Sun Ho, bersama Yang Se Jong, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk.

Video yang baru dirilis dibuka dengan adegan pertempuran brutal dan gambar Nam Sun Ho yang muncul dari gedung yang terbakar. Seo Hwi (diperankan oleh Yang Se Jong) menyatakan saat dia membuat senjata, “Aku akan menjadi kuat. Ada seseorang yang harus kulindungi.”

Selama adegan masa kecilnya yang sulit dan latihan yang intens, Nam Sun Ho berkata dengan sedih, “Goryeo akan jatuh. Ketika itu terjadi, aku akan berdiri di tengah.” Dia melanjutkan, “Aku akan menerimanya. Bahkan jika itu berarti aku kehilanganmu.” Trailer itu menunjukkan hubungan yang rumit antara Nam Sun Ho dan Han Hee Jae (diperankan oleh Seolhyun AOA), ketika Han Hee Jae menampar Nam Sun Ho dan berkata, “Itu tidak benar. Itu sebabnya aku marah. Aku akan menjadi lebih kuat. Jadi aku tidak kehilangan siapa pun.”

Teaser berakhir dengan pertemuan misterius antara Lee Saek (diperankan oleh Lee Seung Chul) dan Lee Bang Won (diperankan oleh Jang Hyuk). Lee Bang Won meletakkan pedang dan bangkit di hadapan Lee Saek, yang mengatakan, “Aku tidak pernah menyuruhmu untuk berdiri.” Lee Bang Won menjawab, “Kamu tidak pernah menyuruhku untuk tidak melakukannya,” sebelum melemparkan pandangan ke atas takhta.

Tonton videonya di bawah ini!

“My Country” tayang perdana 4 Oktober pukul 10:50 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss