OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Woojin Luapkan Perasaan Setelah Keluar Dari Stray Kids, dan Rencana Gelar Fan Meeting

Woojin melakukan wawancara dengan SpoTVNews setelah keluar dari Stray Kids. Mantan idol di bawah agensi JYP Entertainment ini meluapkan perasaan setelah keluar dari group yang membesarkan namanya. Selain itu juga membicarakan rencana untuk fan meeting.

Baru-baru ini Woojin mengunggah foto di Instagram dengan keterangan “New Area” dan “Live & Fan Meeting.” Pada wawancara dengan SpoTVNews yang dirilis tanggal 8 April, mantan member Stray Kids ini mengungkapkan mengenai rencana fan meeting yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu belakangan ini mengatur pikiran dan istirahat saya,” katanya. “Saya melakukan beberapa perjalanan dengan teman-teman juga, dan saya sudah berolahraga juga dan bekerja keras untuk pengembangan diri. Saya sangat merindukan berada di atas panggung. Saya berencana mengadakan fan meeting di paruh pertama tahun ini untuk bertemu dengan penggemar saya.”

Woojin debut bersama boy group Stray Kids di tahun 2018. Jelang akhir 2019, JYP Entertainment merilis pengumuman sang vokalis akan keluar dari Stray Kids. Woojin juga membatalkan kontrak eksklusif dengan agensi di saat yang sama.

Setelah keluar dari Stray Kids dan JYP Entertainment pada bulan Oktober 2019 kemarin, idol muda ini mengaku berlatih sendiri. Selain itu ia juga bekerja sama penyelenggara konser Kevin & Philip untuk menggelar fan meeting. Separuh keuntungan dari fan meeting juga nantinya akan disumbangkan.

Woojin meluapkan perasaan setelah tak lagi bersama boy group tersebut, “Karena saya harus bertanggung jawab atas semuanya sendiri sekarang, saya pikir saya menjadi lebih berhati-hati dan berhati-hati. Saya mendapatkan rasa tanggung jawab yang lebih besar. Adalah kebohongan untuk mengatakan saya tidak cemas sama sekali [setelah meninggalkan grup] tetapi saya belum merasa sangat cemas atau lelah karena saya tahu ada penggemar yang sangat menyukai saya.”

“Ketika saya mengatur pikiran saya dan menjalani kehidupan sehari-hari, saya bertemu dengan seorang penggemar secara kebetulan. Mereka mengatakan bahwa mereka mendukung saya dan menunggu saya. Saya memulai akun media sosial saya juga karena saya ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang mengatakan itu kepada saya, dan saya juga ingin memberi mereka sesuatu sebagai imbalan atas perasaan itu. “

Comments

Loading...