Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Woollim Entertainment Rilis Trailer Comeback Dari Nam Woohyun

Agensi yang menaungi karir INFINITE dan Nam Woohyun dikabarkan telah merilis trailer comeback untuk menyambut comeback solo Nam Woohyun.

Dikabarkan akanakukan comeback solo sejak bulan lalu.

Salah satu member boy group senior terkenal INFINITE yaitu Nam Woohyun dikonfirmasi baru saja mengakhiri tugas wajib militernya pada bulan Agustus lalu.

Para penggemar tentunya sangat gembira setelah menantikan lama sosok Nam Woohyun akhirnya tahun ini mereka bisa menyambut dan melihat Nam Woohyun kembali hadir di industri hiburan Korea Selatan.

Menyusul selesainya tugas wajib militer Nam Woohyun,  tak lama kemudian pada bulan September, berbagai media Korea mengabarkan bahwa Nam Woohyun akan segera melakukan comeback solo, namun belum ada kabar dan tanggal pasti kapan ia akan melakukan comeback.

Rilis trailer comeback resmi.

Lalu pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 3 Oktober, Woollim Entertainment meluncurkan trailer comeback untuk Nam Woohyun.

Trailer tersebut membuat para penggemar semakin penasaran serta tertarik pada beberapa konsep potensial untuk comeback Nam Woohyun dan mengungkapkan bahwa itu akan berlangsung pada 19 Oktober pukul 6 sore KST.

Sementara itu, diketahui bahwa comeback solo terakhir Nam Woohyun adalah dengan single digital yang dirilis pada November 2019. 

Sumber: Soompi & Youtube

Latest Posts

Don't Miss