OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

“World Klass” Umumkan 10 Member yang Akan Debut di Boy Group TOO

Debut survival show “World Klass” dari MNET mengumumkan 10 pemenang yang nantinya akan debut di boy group TOO. Seperti disebutkan sebelumnya, penentuan pemenang dan debut line up di acara survival show ini berdasarkan penilaian dan voting para juri.

Pada 6 Desember, “World Klass” memasuki episode final. Di episode ini, diumumkan 10 member dari boy group TOO, yang nantinya akan segera debut. Para kontestan yang menerima suara terbanyak dari komite juri “World Klass” dari 90 negara ditunjuk sebagai anggota pertama grup debut TOO.

Ranking top 3 yang mendapatkan voting tertinggi dari komite juri, ada J.You di posisi pertama dengan 42,262 vote. Di posisi kedua dan ketiga ada Chan, dengan 36,801 vote serta Han Jun yang meraih 36,198 vote.

Tiga member berikutnya terpilih dari penilaian para ahli. Hasilnya, anggota keempat diumumkan sebagai Woong Gi dengan 512,5 poin setelah menerima skor tertinggi dari para juri, diikuti oleh Kyung Ho dengan 507,5 poin dan Dong Geon dengan 494,5.

Empat member sisanya ditentukan dari hasil voting secara langsung di episode final. Ditunjukan bagaimana para kontestan berusaha keras untuk berlatih dance dalam waktu singkat. Para kontestan lantas maju ke atas panggung dan membawakan “Who Do You Love,” “Don’t Fear Now,” “Congratulations,” dan “All You Need is Love” sebagai misi final.

Menggabungkan suara dari 10 minggu terakhir termasuk komite juri, poin evaluasi ahli, dan evaluasi akhir langsung, anggota akhir dari grup debut terungkap. Hasilnya, anggota ketujuh diumumkan sebagai Jerome, anggota kedelapan sebagai Chi Hoon, anggota kesembilan sebagai Min Su, dan anggota kesepuluh sebagai Ji Su.

Setelah episode final, debut line up dari “World Klass” resmi diumumkan. J.You, Chan, Han Jun, Woong Gi, Kyung Ho, Dong Geon, Min Su, Chi Hoon, Jerome, dan Ji Su akan debut di boy group TOO.

Sebuah sumber dari acara itu mengatakan kepada Sports Today, “Boy group TOO (Ten Oriented Orchestra) yang diumumkan pada siaran langsung hari ini akan merilis album pada awal 2020 dan membuat debut resmi mereka. Tanggal pasti debut mereka sedang dibahas.”

Makna TOO bertujuan untuk menghadirkan “orkestra dengan 10 jenis nilai Asia.”

Selamat!

Comments

Loading...