Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Wujud Sehun, Chanyeol, dan D.O EXO di Kehidupan Nyata

Siapa guys biasmu di EXO?

Kalau biasmu Sehun, Chanyeol, dan D.O alias Kyungsoo kalian pas banget baca artikel ini. Ngomongin mereka bertiga, seperti apa sih sosok trio ini kalau kalian lihat di layar kaca?

Di layar kaca mungkin kalian ngeliatnya Chanyeol dan Sehun adalah orang yang lumayan tinggi, Kyungsoo terlihat ganteng, imut dan menarik. Tapi kalau di kehidupan nyata ternyata mereka jauh seperti yang kalian bayangkan loh. Seperti foto-foto mereka di bawah ini, mungkin kamu belum pernah melihatnya?

Chanyeol

foto 2

Lumayan tinggi atau tinggi banget nich gaes?

foto 3 foto 4 foto 5 foto 6

Sehun

foto 7

Ganteng aja apa ganteng dan bening banget?

foto 8 foto 9

foto 10

foto 11

D.O

foto 12

D.O emang imut tapi

foto 13

Tampan

foto 14

bercahaya

foto 15

Dan seksi abiez…

16 17

Siapa nih yang menurutmu paling beda dengan layar kaca gaes?

Latest Posts

Don't Miss