OUR NETWORK
Kamis, Desember 5, 2019
OUR NETWORK

Yang Hyun Suk Beri Kode untuk Rencana Blackpink di Tahun 2019

foto via soompi.com

Sepertinya akan ada banyak hal menarik untuk BLACKPINK dan BLINK di tahun ini. Pasalnya, pada 23 Januari (hari ini), CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk memposting foto ke akun Instagram-nya dengan caption, “Bersenang-senang di Los Angeles bertemu dengan Ketua Universal Music Group, Lucian Grainge dan Ketua Interscope Records, John Janick.” Dia juga menambahkan, “Kalian semua bisa berharap banyak hal hebat terjadi untuk BLACKPINK pada 2019.”

Langkah awal di 2018

Seperti telah diketahui, pada Oktober 2018 lalu, BLACKPINK telah secara resmi menandatangani kontrak dengan Interscope Records, label di bawah Universal Music Group. Pada saat pengumuman, baik Lucian Grainge dan John Janick menyatakan kegembiraan mereka untuk bekerja sama dengan BLACKPINK.

Nampaknya tahun 2019 akan jadi tahunnya BLACKPINK merajai musik dunia. Di bulan April mendatang pun, Jennie dan kawan-kawan akan tampil di acara musik Choacella yang diselenggarakan di U.S.

Selain itu, video musik mereka untuk “DDU-DU DDU-DU” baru-baru ini menjadi video musik grup K-pop tercepat yang mencapai 600 juta tampilan di YouTube juga.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan BLACKPINK di tahun 2019 ini?

Comments

Loading...