OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

BREAKING: Yang Hyun Suk Keluar Dari YG Entertainment Menyusul Skandal

Founder dari agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan keputusan untuk mundur dari semua posisi di dalam perusahaan. Keputusan ini disebut diambil menyusul sederet skandal dan kontroversi yang melibatkan perusahaan serta para artis tersebut sendiri.

Pada 14 Juni, Yang Hyun Suk merilis pernyataan resmi mengenai kemundurannya dari semua posisi di YG Entertainment. Ia mengungkap keputusan tersebut diambil demi menghindari pengaruh buruk lain untuk perusahaan serta artis di bawah naungan agensi.

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari Yang Hyun Suk.

Ini menyediakan untuk socity adalah Yang Hyun Suk.

Saya sangat menyesal kepada semua penggemar yang terus mencintai artis YG kami. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada staf dan eksekutif kami yang terus bekerja keras di tengah-tengah kritik keras.

Saya telah menunggu dengan sabar, situasi di mana kata-kata yang tidak tahu malu dan memalukan ini tersebar tanpa berpikir seolah-olah itu adalah kebenaran. Tapi saya rasa saya tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Saya pikir pasti tidak ada lagi situasi di mana artis dan penggemar YG kami terluka karena saya.

Saya telah mengabdikan 23 tahun setengah dari hidup saya membesarkan YG. Mendukung musik terbesar dan artis hebat adalah kebahagiaan terbesar saya dan saya pikir itu adalah satu-satunya keterampilan yang dapat saya berikan kepada penggemar dan masyarakat.

Namun, saya berniat untuk mundur dari semua posisi dan tugas dari YG hari ini. Saya sangat berharap bahwa tidak akan ada kerusakan yang disebabkan oleh artis YG dan semua orang yang telah mencintai mereka karena saya.

YG saat ini memiliki banyak profesional yang lebih mampu daripada saya. Saya percaya dengan mundur, itu akan menciptakan peluang bagus bagi mereka untuk memenuhi potensi penuh mereka. Menstabilkan YG secepat mungkin adalah harapan tulus saya.

Akhirnya, saya percaya bahwa kebenaran dari laporan terbaru dan gosip jahat akan terungkap melalui penyelidikan di masa depan. Terima kasih.

Comments