OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Yang Hyun Suk Meminta Maaf Pada Reporter Skandal Percakapan Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young

Kang Kyung Yoon, reporter yang pertama kali memberitakan mengenai percakapan Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young mengungkap detail mengejutkan. Ia menyebut mantan CEO dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk meminta maaf. Setelah sebelumnya merilis pernyataan meminta untuk tak menyebarkan rumor.

Pada 29 Juni kemarin, reporter SBS funE Kang Kyung Yoon menjadi bintang tamu untuk SBS podcast “Cine Town 19”. Disini ia mengungkap beberapa hal mengenai kejadian di balik layar dari penyelidikan serta pemberitaan Burning Sun dan skandal percakapan Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young.

Reporter yang pertama kali merilis pemberitaan tentang skandal percakapan Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young ini menyebut mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menemuinya setelah berita dirilis.

Dia berbagi, “Setelah laporan tentang Burning Sun, [Yang Hyun Suk] menjangkau saya melalui reporter lain. Ketika saya melaporkan tentang dugaan Seungri memediasi layanan prostitusi dan mengungkapkan pesan KakaoTalk, [YG] merilis pernyataan resmi yang mengatakan tidak menyebarkan rumor palsu, tetapi Yang Hyun Suk kemudian mengatakan kepada saya, ‘Saya minta maaf tentang [apa yang terjadi] kembali kemudian. Saya harus percaya pada kata-kata [Seungri] anak saya. Itu tidak disengaja.'”

Seperti diketahui, pada Februari lalu YG Entertainment membantah berita mengenai percakapan Kakaotalk Seungri dan Jung Joon Young serta skandal di Burning Sun.

“Kami berharap bahwa melalui penyelidikan menyeluruh oleh polisi, kebenaran rumor yang tidak pandang bulu akan terungkap, dan jika ada masalah sekecil apa pun, Seungri harus menerima konsekuensi hukum. Sebaliknya, jika rumor terbukti salah, kami akan, selain meminta penyelidikan polisi, akan mempersiapkan semua rute tindakan hukum.”

Comments

Loading...