Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dengan Son Heung Min

YG Entertainment dilaporkan telah secara resmi membantah rumor kencan jisoo BLACKPINK dengan bintang sepak bola Son Heung Min. 

Dirumorkan berkencan.

Baru – baru ini, berbagai situs online dipenuhi oleh rumor tentang salah satu member BLACKPINK yaitu Jisoo yang dikabarkan berkencan dengan bintang sepak bola Son Heung Min.

Rumor tersebut berawal dari netizen yang menyangkut pautkan tentang Son Heung Min yang tiba di Incheon International Airport pada 5 Oktober, ia diketahui kembali untuk melakukan pertandingan 2022 FIFA World Cup Asia Qualifier melawan Siria pada 7 Oktober lalu.

Namun diketahui bahwa Son Heung Min tak datang dari London, ia ternyata dinyatakan datang dari Paris.  Di waktu yang sama, Jisoo BLACKPINK juga dikonfirmasi pulang dari Paris ke Korea Selatan. Kejadian ini membuat rumor adanya hubungan spesial antara mereka mulai merebak.

YG Entertainment bantah rumor.

Kemudian, pada 10 Oktober, YG Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas spekulasi yang berkembang yang mengaitkan Jisoo dengan pemain sepak bola terkenal. Berikut adalah pernyataan lengkap dari YG Entertainment:

“Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan yang terkait dengan Jisoo BLACKPINK tidak benar.

Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah.

Kami mohon Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss