OUR NETWORK

YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Comeback BLACKPINK di Bulan Juni

Jadwal comeback BLACKPINK akhirnya mendapat konfirmasi! Agensi YG Entertainment memastikan girl group ternama tersebut akan merilis album baru di bulan Juni. Tak itu saja, pemberitaan juga mengungkap proses rekaman album baru telah dirampungkan.

Pada 4 Mei, kanal media STARNEWS melaporkan mengenai jadwal comeback BLACKPINK. Girl group dengan 4 orang member tersebut diungkapkan akan merilis album baru di pertengahan Juni.

Dalam pemberitaannya, STARNEWS juga mengungkap saat ini proses rekaman untuk album baru sudah diselesaikan. Para member BLACKPINK juga akan mulai syuting untuk video musik di bulan Mei.

Menanggapi laporan tersebut, agensi YG Entertainment memberikan konfirmasi. Perwakilan agensi membenarkan mengenai jadwal comeback BLACKPINK, walau saat ini belum dipastikan tanggal perilisan album.

“BLACKPINK dijadwalkan akan kembali pada bulan Juni. Setelah tanggal pastinya selesai, kami akan secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dahulu. Terima kasih.”

BLACKPINK sebelumnya merilis “KILL THIS LOVE” pada April 2019. Comeback kali ini akan menjadi rilisan pertama dari girl group tersebut di tahun 2020. Sekaligus juga comeback setelah lebih dari satu tahun.

YG Entertainment sebelumnya sempat menunda jadwal perilisan album baru BLACKPINK dengan adanya pandemi COVID-19. Comeback girl group tersebut awalnya digadang-gadang akan dilakukan di awal tahun 2020. Sayangnya terpaksa diundur sampai mendapatkan konfirmasi di bulan Juni depan.

Tak sabar menantikan rilisan baru dari BLACKPINK?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...