OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

YG Entertainment Menyangkal Tuduhan MBC “Straight” Bahwa Yang Hyun Suk Memediasi Layanan Prostitusi

YG Entertainment telah membantah klaim bahwa pendiri agensi tersebut Yang Hyun Suk memediasi layanan seksual untuk investor asing.

Pada tanggal 26 Mei, MBC “Straight” merilis video teaser untuk episode mendatang mereka di mana mereka mengajukan tuduhan bahwa Yang Hyun Suk telah meminta pelacur untuk investor asing. “Straight” mengklaim bahwa mereka telah memperoleh bukti dalam bentuk kesaksian terperinci tentang Yang Hyun Suk yang mengatur layanan seperti itu untuk dua investor Asia Tenggara pada Juli 2014.

Acara itu mengklaim, “Yang Hyun Suk dan satu penyanyi YG menunggu mereka [investor] di sebuah restoran Korea kelas atas di Gangnam, dan anehnya, ada 25 wanita yang menemani delapan pria di restoran. Dari 25 wanita, setidaknya sepuluh berasal dari perusahaan hiburan dewasa terkenal yang memiliki hubungan dekat dengan YG.”

Mereka melanjutkan dengan menyatakan, “Setelah makan, mereka pindah ke NB, sebuah klub di Gangnam yang dikatakan benar-benar dimiliki oleh Yang Hyun Suk. Kami telah memperoleh bukti bahwa di klub ini, layanan seksual terlibat.”

Sebagai tanggapan, YG Entertainment telah membantah klaim dan menyatakan, “Klaim itu salah. Meskipun Yang Hyun Suk ada di sana, karena ia diundang oleh seorang kenalan, tidak pernah ada permintaan apapun dari jenis layanan itu.”

Episode “Straight” tentang Yang Hyun Suk akan mengudara pada 27 Mei pukul 8:55 malam KST.

Sumber: (1)

Comments