OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Yook Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum Tunjukkan Keseruan Dalam Teaser Pertama Drama Mendatang “Mystic Pop-Up Bar”

foto via soompi

Drama JTBC mendatang “Mystic Pop-Up Bar” (sebelumnya dikenal sebagai “Ssang Gap Pocha”) telah merilis video teaser pertama mereka.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah tentang pojangmacha misterius (warung minum outdoor) yang dijalankan oleh seorang wanita cerewet (diperankan oleh Hwang Jung Eum) dan seorang pekerja paruh waktu yang polos (diperankan oleh Yook Sungjae BTOB) yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Teaser dibuka dengan musik misterius saat Yook Sungjae berjalan menyusuri jalan. Sulih suara Hwang Jung Eum berkata, “Lihatlah mata merah itu, wajah kuning itu, dan lingkaran hitam itu. Hari ini, aku memilihmu.”

Yook Sungjae memasuki pojangmacha oranye, dan dia menatap sesuatu seperti dia disihir. Pemilik Pojangmacha itu nggak lain adalah Hwang Jung Eum, yang nggak berada di dunia orang hidup maupun di dunia orang mati, yang memungkinkannya bergerak di antara mimpi. Dia menjelaskan arti Ssang Gap Pocha, nama pojangmacha-nya, dengan mengatakan, “Itu berarti dirimu dan diriku adalah istimewa.”

Kekacauan terjadi ketika Yook Sungjae mulai bekerja untuk Hwang Jung Eum, di mana terlihat di teaser bahwa drama ini akan menjanjikan banyak tawa. Di akhir video, Hwang Jung Eum tersenyum ke arah kamera dan mengangkat gelas Soju untuk bertanya, “Kamu mau minum bersamaku?”

“Mystic Pop-up Bar” alias “Ssang Gap Pocha” dijadwalkan untuk menayangkan episode pertamanya pada 20 Mei mendatang di JTBC. Untuk itu, jangan lupa tonton dulu teaser-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...