OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Yoon Shi Yoon Berterimakasih pada Jo Jung Suk Atas Saran Berikut Ini

foto via soompi.com

Yoon Shi Yoon berbagi cerita tentang lawan mainnya Jo Jung Suk sebelum pemutaran perdana drama baru mereka “Nokdu Flower.”

“Nokdu Flower” adalah drama SBS yang tayang Jumat-Sabtu dan akan dimulai pada tanggal 26 April. Drama ini bercerita tentang dua saudara tiri selama Gerakan Petani Donghak pada tahun 1894, sebuah protes di mana para pemimpin Agama dan petani di Provinsi Jeolla bergabung dengan pasukan melawan pemerintah.

Karena drama ini berfokus pada dua saudara tiri Baek Yi Kang (Jo Jung Suk) dan Baek Yi Hyun (Yoon Shi Yoon), hubungan mereka sangat penting. Yoon Shi Yoon juga mendapatkan perhatian untuk transformasi yang diharapkan dari drama sebelumnya “Your Honor.”

Dia menjelaskan alasannya memilih drama ini dengan mengatakan, “Saya awalnya memiliki banyak minat pada Dinasti Joseon. Karena ini adalah zaman yang paling dekat dengan zaman modern, sejarahnya tampak kuno tetapi secara bersamaan sangat mirip dengan kita saat ini. Ini adalah kisah rakyat. Suara banyak orang di era itu sangat karismatik. Saya ingin berpartisipasi di dalamnya.”

Tokoh Baek Yi Hyun adalah seseorang yang memimpikan masa depan yang lebih baik untuk Dinasti Joseon. Dia juga karakter yang mengalami transformasi paling dramatis di seluruh cerita ini. Hal itu membuat perannya jauh lebih sulit, dan Yoon Shi Yoon menoleh selalu mendapat banyak saran dari Jo Jung Suk.

Alasan mengapa Yoon Shi Yoon sangat berterimakasih pada Jo Jung Suk, ia ekspresikan dengan pernyataan seperti ini, “Pada awalnya, saya banyak berpikir tentang bagaimana menggambarkan transformasi karakter saya. Saat itulah Jo Jung Suk memberi saya beberapa saran. Dia mengatakan kepada saya bahwa karakter yang awalnya sangat nyaman dan bersemangat muncul jauh lebih kuat jika kita mampu membangun karakter di seluruh cerita. Itu adalah pendekatan yang tidak pernah saya pikirkan, dan rasanya masalah yang tidak bisa saya selesaikan akhirnya memiliki jawaban.”

Sumber: (1)

Comments