Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Youtuber Terkenal Dragon Lake (Yong Hosu) Terlibat Kontroversi Karena Mengatakan Ingin Memukuli Song Min Ho WINNER

Seorang YouTuber dengan lebih dari 200.000 subscriber dirundung kontroversi atas pernyataan yang dibuatnya terhadap Song Min Ho WINNER secara online dan menerima kritik keras dari K-netizen.

Pada tanggal 10 Agustus, YouTuber bernama Dragon Lake alias Yong Hosu itu menulis, “Aku belum pernah melihat selebriti dengan pikiran yang kuat seperti IU. Aku ingin memukuli Song Min Ho ketika dia menangis di depan Oh Eun Young. Selebriti pria hanyalah pria dewasa secara fisik, tapi di dalam mereka adalah gadis berusia 14 tahun. Aku benar-benar berpikir IU adalah yang teratas di negara ini. Para pecundang yang bahkan tidak bisa mengatasi emosi mereka sendiri tidak boleh berpikir untuk menjadi seperti IU.”

Sang YouTuber merujuk ketika WINNER muncul sebagai tamu spesial di “Oh Eun Young’s Gold Counseling Center” pada bulan Maret untuk menerima konseling. Song Min Ho sangat emosional dan menangis ketika dia berbagi tentang perjuangan gelapnya yang terdalam.

YouTuber itu semakin menyulut kontroversi ketika dia menambahkan, “Depresi adalah penyakit yang orang-orang dapat dengan mudah didapatkan kapan saja mereka inginkan dan itu adalah alasan. Depresi dapat disembuhkan ketika kalian memilih untuk tidak depresi. Aku mengalami depresi ketika orang-orang mengirimiku DM untuk berbicara omong kosong. Mulai sekarang, semua yang kalian katakan kepadaku akan dihukum menurut Konstitusi PC sebagai serangan terhadap pasien depresi, terhadap yang lemah.”

Dia juga membagikan foto buku berjudul “Kemandirian, Percaya Diri” oleh Ralph Waldo Emerson dan menulis, “Depresi, kecemasan, dan kecemburuan semua berasal dari ketidaktahuan.”

Netizen yang marah berkomentar, “Menurutku Song Min Ho tidak akan peduli apa pun yang dikatakan orang ini,” “Dia mengungkapkan kebencian terhadap pria dan wanita..Luar biasa!” “YouTuber ini bahkan memfitnah orang yang depresi, mengatakan hal-hal seperti ‘Kamu bisa mengalami depresi kapan pun kamu mau’,” “Orang ini harus menghilang,” “Ada apa dengan pria ini?” “Mengapa orang ini memiliki lebih dari 200.000 subscriber?” “Dia seharusnya diam saja,” “Dia mungkin tidak akan bisa mengatakan apa-apa jika dia di depan Song Min Ho,” “Dunia ini luas, dan ada banyak orang gila di dalamnya,” dll.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert