Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Yubin Mengaku Ingin Merekrut Semua Member Wonder Girls di Agensi Barunya

Pada siaran 21 April dari acara MBC every1 “Video Star,” Yubin Wonder Girls membicarakan tentang agensi yang baru didirikannya rrr Entertainment. Dia mengungkapkan bahwa agensinya memiliki suasana yang bebas dan santai, serta jauh dari pekerjaan atau manajemen yang nggak perlu.

Ketika MC menggodanya dengan bertanya apakah ini berarti bahwa JYP Entertainment dulu nggak memberinya kebebasan yang cukup padanya, Yubin dengan sederhana menjelaskan, “JYP Entertainment adalah agensi besar, jadi banyak hal yang harus dikonfirmasi,” menambahkan bahwa sudah ada sistem di tempat. Di sisi lain, karena agensinya baru saja didirikan, itu memiliki suasana yang lebih santai. Dia berbagi bahwa agensinya mengadakan pertemuan melalui aplikasi chat dan bahwa karyawannya dapat bekerja dari rumah.

Namun, dengan lebih banyak ejekan dari MC, Yubin dengan bercanda menanggapi, “Sekarang, aku bisa melakukan apa pun yang kuinginkan. Aku nggak perlu konfirmasi. Aku yang membuat keputusan.” Yubin juga mengungkapkan bahwa salah satu alasannya mendirikan agensi adalah untuk menyatukan semua member Wonder Girls sekali lagi.

Untuk mengejutkan Yubin, “Video Star” mengungkapkan video pra-rekaman mantan member Wonder Girls Hyerim yang mengatakan, “CEO Yubin, selamat! Silakan hubungiku sesegera mungkin sebelum aku berubah pikiran.” Video tersebut dibuat sebelum Hyerim bergabung dengan agensi Yubin rrr Entertainment, seperti yang diumumkan pada bulan Maret lalu.

Sebelum mengakhiri pesannya, Hyerim menambahkan fakta menarik tentang Yubin dengan mengatakan bahwa dia memiliki sisi yang sangat imut.

Sebagai tanggapan terhadap video tersebut, Yubin bertanya, “Bisakah aku menelpon Hyerim sekarang?” Ketika diminta untuk mengirim pesan ke member-member Wonder Girls, Yubin dengan manis berkata, “Telepon aku!” Namun, Yubin dengan lucu menambahkan bahwa mereka mungkin nggak ingin meneleponnya karena pesannya yang terlalu imut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert