Rapper dari BTS yang bernama Suga a.k.a Min Yoongi ini cukup sering nunjukkin kelakuan dan kebiasaannya yang sebenarnya di berbagai kesempatan, yaitu doi ternyata suka banget mager alias males gerak!

Para ARMY mungkin sudah banyak yang menyadari kelakuan dari Suga ini. Dengan ke-mager-annya itu doi justru terlihat lebih gemesin dan juga terasa “kita banget” karena mirip dengan apa yang sering kita rasain di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: 8 Selca Suga BTS dengan Rambut Hitam yang Membuktikan Bahwa Doi Manis Akut!

Nah, kali ini Mimin udah siapin nih bukti-buktinya atau momen-momen yang tertangkap kamera saat Suga terlihat lagi mager banget. Ssssttt, plis jangan dicontoh ya kelakuan doi yang satu ini! Kkkkkkk ~

Hilang di hutan dan males nyari makan, akhirnya memilih buat nyerah dan mati duluan

suga

Baru disuruh lari, udah gelesotan duluan

suga1

Merasa capek mau ngapa-ngapain

suga2

Intinya, tidur-tiduran adalah life goal seorang Suga

suga3

Mikirin nasib di tanggal tua

suga4

Bawaannya pengen bobo doang di kasur

suga5

“Aku hanya akan berdiam diri di tengah keramaian”

suga6

Lelah setelah joged seharian

suga7

Lagi ngelamunin masa depan

suga8

Korban tabrak lari
“Kita bawa kemana nih mayatnya?” “Woy siapa nih yang tanggung jawab??” “Udah tinggalin sini aja”

suga9

Rekor dari Suga, 24 jam nggak ngapa-ngapain dan cuma tidur-tiduran aja. Daebak!

suga10

Nah, udah terbukti kan kalau Suga itu mager banget? Siapa nih yang kelakuannya persis kayak Suga? Kekekekeke.

Sumber gambar: @relatableyoongi

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나. Part-timer writer, full-timer Inner Circle.