Drama Korea dinilai hampir selalu berhasil dalam menghibur penontonnya karena punya cerita yang keren dan para pemain yang cakep-cakep. Tapi meski begitu, drama Korea juga selalu punya adegan-adegan klise , yang kadang tetep asik buat dinikmatin dan ada pula yang terkesan alay nan lebay. Kekekekeke.

Baca juga:

Adegan-adegan yang Selalu Muncul di Drama Korea (Part 1)

Adegan-adegan yang Selalu Muncul di Drama Korea (Part 2)

Selain itu, drama Korea juga punya beberapa hal seperti adegan atau properti yang bikin keliatan kurang realistis. Wah, apa aja ya? Yuk simak pendapat Mimin di bawah ini ~

Lagi nangis tapi tetep keliatan cakep

Manusia pada umumnya akan keliatan jelek banget pas lagi nangis, bahkan mereka yang berwajah cakep sekalipun. Tapi di drama Korea, mereka tetep bisa nangis dengan elegan dan tetep keliatan cakep lo! Hmm, apakah mungkin mereka cakepnya udah nggak bisa diganggu gugat lagi ya? Bahkan ekspresi jelek pun jadi nggak enak hati buat mampir ke wajahnya. Kekekekeke.

giphySelalu pake makeup dan keliatan flawless kapanpun dan di manapun

Dalam keadaan apapun, seperti baru bangun tidur, abis keujanan, abis kerja seharian, nggak mandi berhari-hari, atau yang lainnya, para pemain drama selalu tampil cakep dengan wajahnya yang flawless abis karena makeup yang selalu on point. Aiguu, untung makeupnya nggak ketebelan sih ~

suzySelalu tampil fashionable kayak lagi di catwalk

Nonton drama Korea kadang kayak berasa lagi nonton fashion show. Baju-baju glamour nan mahal sering kali jadi outfit para pemain drama, apalagi mereka yang karakternya sebagai orang kaya raya alias chaebol. Bikin ngiri abis ~

kdrama fashion Ekspresi kaget yang awkward

Ekspresi kaget di drama Korea ada berbagai macam lo, salah satunya yang paling nggak banget adalah ekspresi kaget yang nanggung dan keliatan awkward. Ditambah lagi dengan adegan klise kayak mau jatuh terus dipegangin dan dilanjutkan dengan tatap-tatapan selama beberapa detik. Geli banget! Kekekekeke.

IUKeadaan yang nggak sesuai pencitraan

Banyak karakter drama yang digambarkan sebagai seseorang yang miskin. Tapi anehnya, penampilan mereka selalu kece, nggak pernah pakai baju yang sama, punya gadget terkini, dan punya wajah serta rambut yang terlihat rutin melakukan perawatan di salon mahal maksimal seminggu sekali. Duh duh duh ~

cha eun sangMenurut kamu ada lagi nggak nih hal di drama Korea yang terkesan lebay dan kurang realistis selain yang udah Mimin sebutin di atas?