OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

Ini dia, Member BTS dengan Fanservice Terbaik Menurut Netizen

Acara Fansign di Korea adalah momen, kesempatan dan peluang bagi fans untuk bertemu dan berinteraksi dengan idol atau bias mereka secara langsung. Mayan dong chingu bisa ketemu idola, dapet tanda tangan, haha hihi dan salaman. Siapa nih yang gak pengen? Kekeke.

Beberapa waktu lalu netizen membicarakan salah satu member grup idol cowok nih. Doi disebut-sebut netizen sebagai idol yang ramah, loveable dengan fans dan bikin fans klepek-klepek sewaktu acara Fansign. Omonaa!

Ternyata doi yang dimaksut netizen adalah V dari BTS guys. V ini fanservice oke banget sewaktu acara Fansign, Dari pada kita penasaran langsung lihat aja gimana loveablenya si V dengan fans di Fansign. Eittts…jangan pada ngiri yah!

foto 2foto 4foto 5foto 7Udah pada envy belum? Gimana menurut pendapatmu tentang fanservice V BTS ini?

Sumber: Koreaboo

 

Comments

Loading...