OUR NETWORK

Tipe-tipe Cowok yang Biasa Ada di Drama Korea

Drama Korea seringkali bikin cewek-cewek susah move-on karena hampir selalu punya tokoh cowok yang titpikal karakternya idaman banget dan kadang susah buat ditemuin di dunia nyata. Istilah ‘cowok sempurna cuma ada di drama Korea’ sepertinya memang benar adanya ya gaes. Kekekekeke.

Setelah diperhatiin, ternyata ada beberapa karakter atau tipe cowok yang biasa ada di drama Korea dan Mimin udah merangkum tipe-tipe tersebut di bawah ini. Yuk cari tahu ada tipe yang kayak gimana aja dan kira-kira bener semua nggak ya? Cusss ~

Galak tapi perhatian

so ji sub

Tipe satu ini atau biasa disebut tsundere sering banget jadi karakter tokoh utama cowok di drama Korea. Yang awalnya judes, jutek, galak, lama-lama berubah jadi perhatian dan sayang meski kadang nggak menunjukkan secara terang-terangan. Bikin penasaran dan gemesin banget!

Diam-diam menghanyutkan

park bo gum

Cowok pendiam nggak selalu berarti ngebosenin, malah kadang ada yang perhatian banget tapi malu buat ungkapin. Sekalinya nunjukkin rasa cinta, beuuuh, so sweet banget ~

Manis dan Romantis

yoo si jin

Tipe satu ini biasanya jago ngerayu dan ngegombal. Setiap perkataan dan perbuatannya selalu bikin melting. Nggak kuaat ~

Misterius

lee dong wook

Cowok misterius emang nggak pernah gagal buat bikin penasaran. Awalnya bikin penasaran, tapi ujung-ujungnya bikin cinta juga. Eaaak ~

Heroik

ji chang wook

Cowok heroik akan selalu bikin merasa aman dan nyaman. Kapanpun ada bahaya mengancam, doi bakal selalu siap buat melindungi bahkan siap mengorbankan nyawanya sendiri. Ini nih!

Pemberontak

Comments

Loading...