OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Tipe-tipe Penonton Drama Korea

Kepopuleran drama Korea emang gak diraguin lagi. Gak cuma memikat hati para penonton dari negaranya sendiri, Korea Selatan, tapi juga penonton dari seluruh dunia. Indonesia juga termasuk salah satu negara yang punya banyak penikmat drama Korea.

Penikmat atau penonton drama Korea ternyata juga terbagi atas beberapa tipe lo. Kira-kira kamu termasuk tipe yang kayak gimana aja ya?

Penonton On-Going

1

Penonton tipe pertama ini adalah tipe yang cukup sabar. Sabar menanti episode-episode drama Korea tiap minggunya. Sabar meskipun dibikin galau karena ending tiap episode-nya yang gantung dan bikin penasaran. Tapi selain itu mereka biasanya juga nonton beberapa judul  drama sekaligus secara bergantian yang juga lagi on-going.

Yang Nunggu Tamat Dulu

2

Nah kalau yang berikut ini kebalikan dari yang pertama. Mereka punya rasa penasaran yang gak bisa ditolenransi. Jadi biasanya bakal nonton secara marathon, tamat dalam semalem atau beberapa hari aja, daripada on-going yang digantungin selama berminggu-minggu.

Karena Ada yang Cakep

3

Asal ada bias atau pemain yang cakep, pasti ditonton sama tipe yang ketiga ini. Gak peduli deh gimana ceritanya, asal bisa manjain mata dan berhalu-halu ria ~ Kkkkk.

Tukang Spoiler

4

Si tukang spoiler ini emang sukanya nyeritain adegan-adegan drama yang abis ditontonnya dengan detail di akun sosmednya. Cukup ngeselin nih bagi mereka yang belum nonton drama yang doi diceritain. Jadi gak greget nontonnya!

Penonton Baper nan Heboh

Comments

Loading...