Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Hot Girl Summer! Comeback 6 Soloist Perempuan Terpanas Musim Panas 2021

Di paruh awal tahun ini, sederet soloist perempuan merilis album maupun single baru. Comeback mereka menjadi beberapa rilisan terpanas di musim panas tahun ini.

Comeback sederet soloist perempuan K-pop memang sudah sangat diantisipasi. Terutama beberapa soloist ini cukup lama semenjak merilis album maupun single baru. Tak tanggung-tanggung, pada comeback kali ini pun para soloist menghadirkan lagu-lagu apik dengan konsep tak kalah unik.

Agar tak ketinggalan, berikut ini comeback dari soloist perempuan yang pastinya akan melengkapi musim panas tahun ini. Simak ulasan dalam daftarnya di bawah!

  1. AleXa — “Xtra”

Soloist satu ini selalu berhasil menghadirkan summer bop di setiap rilisannya. Kali ini pun tak jauh berbeda. AleXa kembali dengan single “Xtra” yang sangat tepat didengarkan sepanjang musim panas.

Melalui single ini, AleXa menunjukan kemampuan vokal apik ditambah dengan koreografi dance dinamis dan menarik. Lagu ini pun sangat catchy dengan lirik rap unik seperti “on my burger and my fries always extra cheese.”

2. Soyeon — “Beam Beam”

Leader dan pentolan girl group (G)-IDLE ini kembali dengan hits solo baru. “Beam Beam” memberikan highlight untuk warna vokal khas dari Soyeon. Sekaligus pula memperlihatkan kemampuan rap yang selalu berhasil memukau pendengar.

Tidak saja lagu hip hop upbeat yang akan sangat pas untuk musim panas. “Beam Beam” hadir dengan video musik yang tak kalah sempurna. Kapan lagi melihat aksi imut Soyeon diantara burger-burger?

3. Taeyeon — “Weekend”

Soloist perempuan papan atas sekaligus leader girl group Girls Generation ini berhasil kembali dengan single baru. Taeyeon merilis “Weekend” yang menjadi lagu terpanas di musim panas tahun ini.

“Weekend” masih mengunggulkan vokal apik dari Taeyeon. Bersama melodi bernada catchy di latar belakang. Single ini menjadi hits selanjutnya diantara sederet lagu-lagu solo sukses dari Taeyeon lainnya.

4. Minzy — “TEAMO”

Hot girl summer ala Minzy hadir melalui single berirama Latin. “TEAMO” menjadi single solo terbaru dari anggota girl group 2NE1 ini.

Irama musik Latin yang catchy dan dinamis mengimbangi koreografi dance menarik di lagu ini. Tak ketinggalan konsep outfit Minzy yang tidak kalah seksi dan memberikan vibe musim panas paling kental.

Melalui lagu ini pula, Minzy memperlihatkan bakatnya dengan vokalisasi terbaik. Tema, musikalitas, dan konsep unik pun menjadikan “TEAMO” single solo terpanas dari soloist K-pop di tahun ini.

5. Somi — “Dumb Dumb”

Satu lagi comeback terpanas paling dinanti-nanti tahun ini. Somi kembali dengan konsep highteen. Terutama dengan rambut pirang panjang yang membuat penampilannya sangat berbeda dari sebelumnya.

“Dumb Dumb” menjadi rilisan sukses Somi selanjutnya sebagai soloist. Lagu ini berhasil mendapatkan posisi tinggi di tanggal lagu iTunes maupun angka streaming di YouTube.

Tidak berlebihan sepertinya bila mengatakan “Dumb Dumb” akan menjadi hottest summer time soundtrack 2021!

6. Sunmi — “You can’t sit with us”

Sunmi pun tak ingin ketinggalan untuk comeback di musim panas tahun ini. Soloist perempuan ternama ini meluncurkan lagu retro dengan inspirasi tahun 80an.

“You can’t sit with us” masih mengedepankan irama melodi pop catchy ala Sunmi. Ditambah karakter dan warna vokalnya yang khas. 

Sisi menarik lain dari hits single ini terletak pada video musik. Dimana Sunmi mengambil referensi dari sederet film klasik di tahun 80 hingga 90an. Sembari melawan sederet zombie. Keren, kan?

Source: Koreaboo.com

Latest Posts

Don't Miss