Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

10 Adegan Ciuman Terpanas K-Drama Satu Dekade Terakhir

Terdapat pergeseran tren di K-drama selama 10 tahun terakhir. Bila dulu, ciuman di drama selalu terlihat kaku dan bahkan cringey, beberapa tahun terakhir justru sebalikya. Malah terdapat sederet adegan yang layak disebut sebagai ciuman terpanas k-drama dalam satu dekade terakhir.

Adegan ciuman terpanas k-drama ini tak lagi tentang bibir menempel dengan bibir, disertai ekspresi terkejut dan mata membelalak. Sebaliknya, ciuman di k-drama saat ini sudah cukup membuat penontonnya ikut terbawa perasaan alias baper!

Nah, sudah makin penasaran dengan ciuman terpanas k-drama di satu dekade terakhir? Berikut 10 diantaranya.

1. Secret Garden, 2010

Ciuman antara Hyun Bin dan Ha Ji Won di “Secret Garden” memang belum bisa benar-benar dikatakan *panas*. Walau pun, “Foam Kiss” yang dilakukan keduanya cukup membuat hati penonton kelabakan. Saking panasnya, ciuman mereka ini sempat menjadi tren tersendiri, loh.

2. Dream High, 2011

Menyasar percintaan remaja, “Bus Kiss” antara Suzy dan Kim Soo Hyun memang condong pada cute dari pada panas. Walau pun tetap saja, chemistry yang keduanya hadirkan di “Dream High” cukup membuat adegan ciuman ini membuat penonton berdebar-debar.

3. Queen And I, 2012

“Queen And I” mulai berani menghadirkan ciuman lebih panas. Kali ini, Ji Hyun Woo dan Yoo In Na tak hanya sekedar saling menempelkan bibir saja! Saat itu, ciuman keduanya dianggap salah satu adegan ciuman terpanas k-drama. Serta pastinya romantis. Mengingat Ji Hyun Woo dan Yoo In Na pun akhirnya berkencan setelah syuting drama usai. Awww!

4. My Love from the Star, 2013

Semua elemen menjadikan adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini begitu romantis. Mulai dari pemandangan pegunungan salju yang indah, dengan rintik salju yang mulai turun. Serta tentu saja, perasaan antara keduanya yang memuncak melalui ciuman ini.

5. It’s Okay, That’s Love, 2014

Jo In Sung dan Gong Hyo Jin memperlihatkan chemistry yang begitu bagus di sepanjang drama. Sampai rasanya sulit menentukan mana adegan terpanas mereka. Walau begitu tak bisa dipungkiri, “Beach Kiss” ini menjadi salah satu ciuman paling tak terlupakan.

6. Reply 1988, 2015

Siapa yang masih baper karena “Reply 1988”? Adegan ciuman terpanas K-drama berikutnya disuguhkan antara Park Bo Gum dan Hyeri. Meskipun hanya saling menempelkan bibir, tatapan antara keduanya sampai senyum kecil yang mereka bagikan cukup membuat penonton sulit move on dari adegan ini.

Sst.. adegan ini juga merupakan ciuman on screen pertama Park Bo Gum sepanjang karirnya loh!

7. Guardian: The Lonely and Great God, 2016

Adegan ciuman antara Gong Yoo dan Kim Go Eun bukan hanya panas, tapi juga begitu manis dan lucu. Ciuman di tenda kaki lima tepat di tahun baru untuk merayakan Goblin dan Sang Pengantin, serta “takdir untuk bersama” mereka.

8. Strong Girl Bong-Soon, 2017

Percaya atau tidak, tapi perbedaan tinggi badan antara Park Hyung Sik dan Park Bo Young menjadikan ciuman mereka terlihat begitu panas. Serta tentu saja, chemistry sangat kuat yang ditunjukan oleh kedua pasangan aktor dan aktris melalui ciuman ini!

9. What’s Wrong with Secretary Kim?, 2018

Diantara ciuman terpanas K-drama lain, adegan satu ini memang paling panas. Park Seo Joon dan Park Min Young melakukan adegan ciuman di sofa dengan begitu baik. Bahkan juga disertai sentuhan yang membuat adegan tersebut bertambah panas!

10. When the Camellia Blooms, 2019

Luapan cinta yang mendalam membuat adegan ciuman Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin menarik hati para penonton. Chemistry dari kedua aktor dan aktris ini pun menjadi salah satu alasan mengapa “When the Camellia Blooms” mencapai popularitas tinggi saat ditayangkan.

Jadi dari 10 adegan ciuman terpanas k-drama di atas, mana favorit kalian?

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss