Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

10 Aktris K-drama yang Miliki Chemistry Terbaik Dengan Semua Aktor Lawan Main (Part 1)

Membangun chemistry dengan lawan main sama sekali tidak mudah. Padahal chemistry, terutama antara kedua pemain utama memiliki peranan yang begitu penting dalam drama. Menariknya terdapat sederet aktris k-drama yang dianggap selalu mampu membangun chemistry apik dengan semua aktor lawan main mereka.

Di bawah ini merupakan 10 aktris k-drama yang dianggap memiliki chemistry terbaik dengan semua aktor yang menjadi lawan main.

1. Hwang Jung Eum

Aktris satu ini sudah pasti tak asing. Ia sudah membintangi sederet judul drama sukses, mulai dari “Kill Me Heal Me,” “She Was Pretty,” and “Secret Love.” Hwang Jung Eum bukan hanya dikenal sebagai aktris k-drama dengan kemampuan akting di atas rata-rata serta mampu bermain nyaris di semua genre. Ia pun menjadi salah satu aktris dengan chemistry terbaik bersama lawan main.

Sebut saja chemistry dengan aktor kenamaan Ji Sung di “Kill Me Heal Me”, kemudian dengan Park Seo Joon di “She Was Pretty” yang membuat para penontonnya sukses terbawa perasaan dalam kisah cinta mereka.

2. Park Min Young

Park Min Young memang sudah dikenal sebagai queen of chemistry di drama land. Saat ia menjadi pemeran utama di sebuah drama, saat itu chemistry-nya akan terbangun dengan sang lawan main. Baik itu di drama dengan genre rom-com sampai thriller sekalipun!

Saat bermain di drama “Healer” bersama Ji Chang Wook, Park Min Young pun langsung terasa “pas” berada di depan layar bersama sang aktor ternama. Begitupun ketika ia menjadi bintang utama di drama rom-com “What’s Wrong With Secretary Kim“ dengan Park Seo Joon.

Drama terbarunya “Her Private Life“ pun banjir pujian berkat chemistry antara dirinya dan Kim Jae Wook.

3. Seo Hyun Jin

Aktris k-drama ini memiliki cara lain untuk mencuri perhatian para penonton melalui chemistry yang dibangun dengan para lawan main. Bila kebanyakan aktris lain membangun chemistry dengan hubungan yang dekat dengan lawan, Seo Hyun Jin justru menunjukan emosi yang lebih besar. Tak heran bila kerap kali saat ia bermain drama, para penonton sanggup terbawa perasaan.

Beberapa drama Seo Hyun Jin yang mencuri perhatian dengan chemistry para pemain seperti dengan Eric Mun di “Another Oh Hae Young.” Selain itu Seo Hyun Jin juga memperlihatkan aksi yang sama apik dengan Yoo Yeon Seok di “Romantic Doctor Kim“, “The Beauty Inside“ dengan Lee Min Ki.

4. Park Shin Hye

Ada alasan tersendiri mengapa Park Shin Hye selalu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan para lawan main. Ya, karena chemistry yang selalu sukses ditampilkan oleh aktris k-drama satu ini. Nyaris di semua drama yang ia perankan, Park Shin Hye selalu memperlihatkan hubungan yang begitu natural dengan sang lawan main.

Misalnya saja saat berperan bersama Jang Geun Seuk di drama “You’re Beautiful“, Lee Min Ho in “Heirs“ serta tentu dengan Jung Yong Hwa!

5. Ha Ji Won

Ha Ji Won bukan hanya dikenal sebagai aktris k-drama dengan akting paling natural. Namun juga karena chemistry yang mampu ditampilkan. Perannya di drama “Secret Garden“ menjadi salah satu bukti bagaimana Ha Ji Won sukses membangun chemistry dengan sang lawan main, aktor kawakan Hyun Bin.

Selain itu di “The Time We Were Not In Love“ pun aktris ternama tersebut kembali memperlihatkan  chemistry yang mempesona dengan Lee Jin Wook.

Latest Posts

Don't Miss