OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Tayang Januari 2019

Ini dia sejumlah drama Korea yang siap hadir bulan depan!
foto via asinwiki

Mengawali tahun 2019 mendatang, sejumlah drama Korea siap hadir untuk kamu nikmati. Yuk simak, ini dia 10 drama Korea tayang Januari 2019!

Left-Handed Wife

foto via asinwiki

Leff-Handed Wife akan tayang mulai 2 Januari di KBS menggantikan drama Love to the End. Dram 100 episode ini bercerita tentang Lee Soo-Ho (Kim Jin-Woo) dan Oh San-Ha (Lee Soo-Kyung) yang menikh dan pergi berbulan madu. Saat bulan madu, Lee Soo-Ho mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Sementara itu, Oh San-Ha tidak tahu apa yang terjadi pada suaminya dan mencoba untuk menemukannya.

Best Chicken

foto via asinwiki

Drama 12 episode ini akan tayang di MBN dan Dramax juga mulai 2 Januari. Best Chicken bercerita tentang seorang cowok (Park Sun-Ho) yang bekerja di sebuah perusahaan besar yang bermimpi menjalankan restoran ayam dan seorang cewek (Kim So-Hye) yang ingin menjadi penulis webtoon dan tinggal di pemandian yang ditinggalkan kakeknya. Lalu keduanya pun bertemu.

My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment

foto via asinwiki

Melanjutkan kesuksesan seri pertamaya, seri kedua dari My Lawyer, Mr. Jo ini akan tayang mulai 7 Januari di KBS. Bila sebelumnya Jo Deul-Ho (Park Shin-Yang) bekerja sebagai jaksa dan kemudian bekerja sebagai pengacara, kini ia seorang pengangguran!

The Crowned Clown

foto via asinwiki

Drama yang mulai tayang 7 Januari di TvN merupakan remake dari film “Masquerade” yang tayang tahun 2012 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang badut yang diminta untuk berpura-pura sebagai raja untuk sementara karena keduanya memiliki wajah yang sangat mirip.

Liver or Die / What’s Wrong, Poong Sang

foto via asinwiki

Poong-Sang (Yu Jun-Sang) merawat 4 adiknya dan mendukung mereka secara finansial, karena orang tuanya menelantarkan mereka. Poong-Sang merupakan seorang pria paruh baya, tapi dia tidak pernah menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri. Dia masih sibuk berurusan dengan masalah adik-adiknya. Saksikan drama ini mulai 9 Januari di KBS ya!

The Dragon King Protects

foto via asinwiki

Drama ini diadaptasi dari dongeng Korea yang berjudul “The Tale of Shim Chong. Tayang mulai 14 Januari di MBC, The Dragon King Protects menjadi pengganti dari drama “Secrets and Lies”.

Kingdom

foto via asinwiki

Kingdom merupakan seri original Korea kedua dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada 25 Januari mendatang. Drama ini bercerita tentang Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-Hoon) yang dikecam sebagai pengkhianat setelah Raja yang mati hidup kembali. Dia berusaha mengungkap kebenaran di balik orang-orang yang berubah menjadi zombie setelah kelaparan.

Romance is a Bonus Book / How to Publish Love

foto via asinwiki

Lee Jong Suk hadir kembali lewat drama terbaru ini bersama Lee Na Young mulai 26 Januari di TvN menggantikan Memories of the Alhambra. Keduanya diceritakan akan beradu akting sebagai pasangan yang menjalin cinta di perusahaan penerbit.

Spring Must Be Coming

foto via asinwiki

Kim Bo-Mi (Lee Yu-Ri) bekerja sebagai pembawa berita berita TV dan dia hanya peduli pada dirinya sendiri. Lee Bom (Uhm Ji-Won) pernah menjadi aktris populer, tapi dia sekarang menjadi istri anggota parlemen. Dia hanya fokus mengurus keluarga. Entah bagaimana kedua wanita ini bertukar tubuh. Nantikan drama ini di MBC pasca tamatnya drama Children of nobody ya!

Touch Your Heart

foto via asinwiki

Drama terbaru Lee Dong Wook dan Yoo In Na siap tayang pada bulan Januari di TvN menggantikan drama Encounter. Drama yang diadaptasi dari web novel berjudul “Jinsimi Dadda” karya Yegeo ini bercerita tentang seorang aktris populer yang kemudian bekerja sebagai sekretaris pengacara.

Nah dari 10 drama Korea tayang Januari 2019 di atas, drama mana aja nih yang paling kamu nantikan?

Baca juga: 7 Drama Korea Tayang Desember 2018

Comments

Loading...