OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Wajib Tonton Saat Lalui Hari yang Berat (Part 2)

Semua orang pernah melewati hari yang berat. Di penghujung hari setelah waktu sulit ini, kerap kali yang diinginkan hanya beristirahat. Mungkin dengan tontonan yang memberikan ketenangan serta harapan. Berikut ini merupakan rekomendari drama Korea wajib tonton setelah kamu melalui hari yang sulit.

Daftar di bawah ini merupakan lanjutan dari daftar drama Korea wajib tonton sebelumnya.

10 Drama Korea Wajib Tonton Saat Lalui Hari yang Berat

6. The Best Hit

The Best Hit mungkin paling tepat menjadi drama wajib tonton setelah melalui hari yang berat. Jalan cerita yang ringan dan sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Ditambah dengan chemistry dari para pemainnya seperti  Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, Lee Deok Hwa, Cha Eun Woo, dan Yoon Son Ha menjadikan drama satu ini begitu menyentuh.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang seorang mantan idol di tahun 90-an, Yoo Hyung Jae (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang berusaha mengembalikan popularitasnya. Di saat bersamaan ia jatuh cinta dengan Woo Seung (diperankan Lee Se Young) dan menemukan Ji Hoon (diperankan Kim Min Jae), yang merupakan anaknya yang hilang.

7. Your House Helper

Your House Helper merupakan drama dengan tema yang unik. Tentang seorang chaebol atau seorang kaya raya yang terobsesi dengan bersih-bersih. Aktor Ha Seok Jin memerankan tokoh Kim Ji Woon, yang kaya namun akhirnya mengambil profesi sebagai tukang bersih-bersih rumah.

Tiap episodenya, Kim Ji Woon hadir dan berinteraksi dengan klien berbeda untuk bersih-bersih dan melakukan pekerjaan rumah tangga lain. Tiap adegan di drama ini rasanya memberikan efek tenang dan damai!

8. Because This Is My First Life

Berbicara tentang premise cerita, Because This Is My First Life memang terdengar cliche. Menceritakan tentang 2 orang, Nam Sae Hee (diperankan oleh Lee Min Ki) serta Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min) yang menikah kontrak. Keduanya memiliki alasan masing-masing untuk berpura-pura menikah. Mulai dari faktor ekonomi, sampai menghindari tekanan sekitar tentang pernikahan.

Comments

Loading...