OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

10 Drama Thriller Romantis Terbaik yang Harus Masuk Dalam Daftar Tontonanmu (Part 1)

Drama-drama bergenre thriller romantis nggak akan pernah terasa membosankan karena selalu membuat penonton terpikat pada misteri, ketegangan, adegan aksi, dan romansa yang berkembang. Berikut ini lah beberapa drama Korea bergenre thriller romantis terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan!

  1. While You Were Sleeping

Ringkasan: Adalah tiga orang dewasa muda dengan kemampuan untuk melihat masa depan melalui impian mereka: seorang reporter lapangan, seorang penuntut pemula, dan seorang perwira polisi. Reporter lapangan melihat kecelakaan yang akan datang dan jaksa penuntut melakukan segala yang dia bisa untuk menghentikannya.

Alasan harus nonton: Ini adalah drama yang dibuat dengan baik dan alur ceritanya membuatnya berharga untuk ditonton. Kisah ini ditulis dengan baik dan menawan dengan elemen fantasi dan aksi dari awal hingga akhir.

  1. Remember – War of the Son

Ringkasan: Ketika masih muda, Seo JinWoo memiliki keterampilan yang memungkinkan dia untuk mengingat semuanya sementara di sisi lain ayahnya menderita penyakit Alzheimer. Ayahnya dihukum secara tidak adil atas pembunuhan oleh orang-orang yang berkuasa. Untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, ia menjadi pengacara beberapa tahun kemudian.

Alasan harus nonton: Kata kunci utama drama ini adalah ‘balas dendam’. Akting Yoo SeungHo yang menangis dan menyedihkan membuat hati pemirsa kesakitan dan akan bersimpati atas karakternya. Akting psikopat chaebol NamGoong Min juga luar biasa, pemirsa bisa merasa kesal hanya dengan melihatnya.

  1. Come and Hug Me

Ringkasan: Drama dramatis yang menggambarkan cinta seorang pria dan wanita yang kehidupannya terkait karena pembunuhan sejak usia muda. Meskipun takdir yang disayangkan dan stigma dan rasa sakit, mereka akan mencoba untuk bahagia dan menyembuhkan luka mereka.

Alasan harus nonton: Pemirsa semakin menyukai dua karakter utama sejak pasangan masa kecil mereka hingga pasangan dewasa mereka. Plotnya sangat dalam karena terkait dengan psikologi dan emosi, namun mudah ditonton karena chemistry dan akting para aktor. Trauma dan rasa sakit mereka adalah pusat dari plot dan itu membuat drama ini istimewa.

  1. Healer

Ringkasan: Politik dan keadilan sosial adalah yang terburuk dalam drama ini, dan orang-orang muda yang hidup di dalamnya berperang melawan dunia yang ditinggalkan oleh generasi orang tua mereka. “Healer” melakukan apa pun yang diinginkan kliennya. Namun, semuanya berubah ketika dia jatuh cinta dengan gadis yang perlu dia lindungi.

Alasan harus nonton: “Healer” memiliki pemain dan plot yang solid dengan romansa penuh gairah yang penuh aksi. Chemistry pasangan utama yang tak terbantahkan juga merupakan salah satu alasan kesuksesan drama. Aksi Ji ChangWook dan keterampilan akting misteriusnya membuat penonton terkapar!

  1. City Hunter

Ringkasan: Kisah “Pemburu Kota” yang menyingkirkan orang-orang jahat dari masyarakat.

Alasan harus nonton: Drama ini adalah salah satu yang terbaik dari Lee MinHo. Kisah drama ini mengasyikkan dan beriklim dengan adegan aksi yang mengesankan dan hubungan cinta yang manis.

Simak rekomendasi drama lainnya di part. 2!

Sumber: (1)

Comments

Loading...