Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

10 Fakta SNSD yang Mungkin Belum Kamu Tahu Sebelumnya (Part 1)

SNSD nggak diragukan lagi adalah salah satu girlband K-Pop yang paling terkenal dan dicintai dalam sejarah, memecahkan berbagai rekor dengan banyak lagu hits dan para member pun aktif berkarir di dunia fashion, akting, menulis, dan lain-lain. Meski kamu mungkin telah mengenal musik mereka dan telah menonton di berbagai acara, ada beberapa fakta SNSD yang mungkin belum kamu tahu sebelumnya. Apa aja ya? Yuk simak di bawah ini!

Mereka menangis saat mengetahui nama grupnya

Dalam sebuah wawancara , para member mengakui bahwa mereka membenci nama grup mereka ketika pertama kali mendengarnya. Pada saat itu, nggak banyak grup yang dinamai dalam bahasa Korea, jadi mereka mengharapkan sesuatu yang keren dalam bahasa Inggris. SNSD awalnya dirancang sebagai mitra dari Super Junior, jadi mereka menyebut diri mereka “girl group” atau “super girls”. Jadi mengejutkan ketika mereka mendengar nama mereka, dan Sooyoung mengakui dia menangis, karena mereka telah berlatih begitu lama hanya untuk memulai debut dengan apa yang mereka pikir adalah nama grup yang sangat biasa-biasa aja.

Sunny adalah seorang pengungsi perang

Sunny fobia dengan kembang api. Dia menjelaskan bahwa itu mungkin karena trauma sejak usia yang sangat muda saat keluarganya harus meninggalkan Kuwait karena terjadi Perang Teluk.

Jessica pernah dilaporkan hilang

foto via koreaboo

Dalam Happy Together, Jessica mengakui bahwa dia memberikan banyak masalah pada member-nya, dan setelah  diam-diam pergi keluar suatu hari, para member mengajukan laporan orang hilang ketika mereka nggak bisa menemukannya atau menghubunginya selama berjam-jam! “Mereka pernah mengajukan laporan orang hilang karenaku. Aku berada salon untuk menata rambut dan menyiapkan jadwalku tapi manajerku dan member lain mencariku selama 2 jam. ”Lain waktu, ketika dia menghilang di set selama lebih dari dua jam, staf mulai panik dan bahkan berpikir untuk memanggil polisi. Setelah mencari lagi, seseorang akhirnya menemukannya terbaring di bak mandi dengan sikat gigi di tangan, ketiduran!

TaeTiSeo membenci nama sub-unit mereka pada awalnya

foto via koreaboo

Selama wawancara di Entertainment Weekly, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ditanya apakah mereka yang memiliki ide nama grup mereka sendiri. Tiffany mengakui agensi yang memberi mereka nama dan mereka nggak menyukainya pada awalnya. “Bukan. Kami benar-benar nggak suka nama itu. Kami bertanya, ‘Haruskah nama unit kami menjadi ‘Twinkle’ atau [sesuatu yang lain],’ dan agensi mengatakan kepada kami untuk menggunakan ‘TaeTiSeo’ saja. Kami nggak percaya bahwa akan debut dengan nama-nama yang tertulis di lembaran jadwal kami (disingkat sebagai Tae, Ti, Seo, Yoon, Sun, dll.), tapi itulah yang sebenarnya terjadi.”

Jessica bertugas membersihkan dorm

foto via koreaboo

Selama di dorm, para member menyetujui peraturan untuk menjaga agar rumah tangga mereka berjalan dengan lancar, termasuk bermain batu, kertas, gunting untuk menentukan urutan mandi dan menulis inisial mereka di pakaian dalam mereka untuk memisahkannya. Khususnya kebiasaan tidur, yang pertama bangun harus membuat sarapan, sementara yang terakhir bangun harus membersihkan semuanya. Karena Jessica suka tidur larut, dia yang hampir selalu membersihkan!

Pengen tahu fakta-fakta SNSD lainnya? Simak terus INIKPOP ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss