Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

10 Idol-Aktor Generasi Kedua KPOP yang Akan Cocok Jadi Pasangan di K-Drama

Idol-aktor generasi kedua KPOP belum sama sekali kehilangan pesonanya. Justru sebaliknya. Idol-idol ini semakin laris membintangi film maupun K-drama. Diantara sederet idol-aktor tersebut, terdapat beberapa yang dianggap akan cocok menjadi pasangan di K-drama.

Untuk menjadi pasangan di K-drama membutuhkan kecocokan tersendiri. Mulai dari chemistry hingga vibe yang mereka pancarkan harus sesuai satu sama lain. Tidak heran bila terdapat beberapa aktor maupun idol yang kerap kali dipasangkan satu sama lain ketika berperan.

Sederet idol-aktor generasi kedua KPOP pun dinilai akan sangat cocok bila berpasangan di K-drama. Mereka dianggap akan sesuai dan dapat memberikan chemistry apik di layar kaca nantinya.

Penasaran siapa saja?

1. ‘SHINee’ Minho dan IU

Member boy group SHINee ini dianggap akan menjadi pasangan cocok untuk IU bila membintangi K-drama. Baik Minho maupun IU sudah memperlihatkan kemampuan akting terbaik mereka.

Minho bersinar saat berperan sebagai Kim Soo Ho di “Hwarang: The Poet Warrior Youth.” Sedangkan IU sudah memukau penonton dramaland dengan berbagai peran berbeda. Salah satunya sebagai Jang Man Wol di “Hotel Del Luna.”

Sisi emosional namun lembut dari Minho dinilai akan pas bila berpadu dengan peran IU sebagai heroine yang pemberani dan keras. Mereka pun diharapkan dapat menjadi pasangan di drama historikal maupun komedi romantis.

2. ‘Super Junior’ Siwon dan ‘Girls’ Generation’ Sooyoung

Idol-aktor generasi kedua KPOP ternama yang berasal dari agensi SM Entertainment ini pun diharapkan oleh penggemar dapat menjadi pasangan di K-drama. Keduanya sudah memiliki jam panjang sebagai aktor dan aktris. Kemampuan aktingnya pun sudah tidak perlu diragukan.

Siwon sukses membuat penonton dramaland jatuh hati dengan perannya di “She Was Pretty” dan “My Fellow Citizens!” Sedangkan kemampuan akting Sooyoung bersinar ketika membintangi “My Spring Days” dan “Run On.” Mereka pun digadang-gadang akan sempurna sebagai pasangan di slice of life drama.

3. ‘ZE:A’ Park Hyung Sik dan ‘f(x)’ Krystal

Penggemar sudah menanti-nanti Park Hyung Sik dan Krystal untuk menjadi pasangan utama di K-drama. Terutama setelah mereka berperan sebagai sahabat di drama populer “The Heirs.”

Selama kurun waktu tersebut, baik Park Hyung Sik maupun Krystal sudah bersinar di dramaland. Park Hyun Sik memikat hati dengan perannya sebagai Ahn Min-hyuk di “Strong Woman Do Bong Soon” dan Krystal pun semakin bersinar di drama “Police University.”

Vibe Krystal yang dingin dinilai akan cocok bila dipadukan dengan Park Hyung Sik yang ahli dalam memerankan karakter romantis.

4. ‘2PM’ Taecyeon dan ‘Girls’ Generation’ Seohyun

Baik itu Seohyun maupun Taecyeon sedang menarik perhatian di dramaland di tahun ini. Terlebih setelah akting mengagumkan Taecyeon sebagai Jang Jun Woo di “Vincenzo.” Penonton seakan ingin terus melihat idol-aktor satu ini di layar kaca.

Bakat akting Seohyun pun tidak perlu diragukan. Vokalis Girls’ Generation ini pun dianggap akan cocok beradu akting dengan Taecyeon di drama dengan genre kriminal aksi. Baik itu visual hingga vibe keduanya dinilai akan membuat chemistry apik saat membintangi K-drama. Setuju?

5. ‘Infinite’ L dan ‘Apink’ Eunji

Dua idol-aktor generasi kedua KPOP ini tidak perlu diragukan lagi popularitas maupun bakat akting mereka. L sudah membuktikan diri melalui sederet drama sukses. Sedangkan akting Eunji selalu mendapat pujian berkat penghayatan dan kemampuannya masuk ke dalam karakter.

Vibe L sebagai bad-boy di K-drama, seperti perannya sebagai Yoo Tan di “One More Time” akan cocok dengan karakter Eunji yang lebih ceria. Selayaknya ketika berperan di “Reply 1997” sebagai Sung Shi-won. L dan Eunji pun menjadi dua idol-aktor yang diharapkan dapat beradu akting di K-drama.

 

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss