Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

10 Idol Kpop dengan Masa Trainee Paling Singkat

Dalam kurun waktu kurang dari setahun menjadi trainee, idol-idol berikut ini didebutkan oleh agensinya. Meski masa trainee-nya singkat banget, bukan berarti mereka jadi kurang maksimal dalam menjalani profesi sebagai idol. Justru singkatnya waktu untuk jadi trainee, menjadi bukti bahwa mereka udah berbakat banget dan siap jadi idol tanpa harus banyak berlatih. Berikut ini nih idol-idol Kpop dengan masa trainee paling singkat.

Baca juga: 11 Idol Kpop yang Jadi Trainee untuk Waktu yang Paling Lama

Suzy

suzySuzy menjadi trainee selama 6 bulan di JYP sebelum debut bersama Miss A. Ia pun dikasting oleh tim JYP saat di toilet ketika akan audisi sebuah program pencarian bakat.

Baekhyun EXO

baekhyunBaekhyun menjalani trainee selama 7-8 bulan sebelum gabung dengan EXO. Ia ditemukan oleh SM saat berlatih untuk tes masuk kuliah.

Goo Hara

Goo HaraGoo Hara menjalani trainee selama 3 bulan sebelum bergabung dengan KARA. Ia sebenarnya akan bergabung dengan RAINBOW, namun saat itu KARA tengah kehilangan salah satu membernya dan membutuhkan pengganti.

Eunji APINK

Eunji APINKEunji cuma butuh waktu trainee selama 2 bulan untuk debut bersama APINK dan ia adalah member terakhir yang dimasukkan.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super JuniorIdol Kpop dengan masa trainee paling singkat berikutnya adalah Kyuhyun. Sebelum ditambahkan ke Super Junior, member Suju yang sedang wamil ini menjalani trainee di SM selama 3 bulan.

HA:TFELT (Yeeun)

HA:TFELT (Yeeun)Yeeun nggak menjalani masa trainee sama sekali sebelum bergabung dengan Wonder Girls. Abis audisi, langsung debut!

Hyuk VIXX

Hyuk VIXXSelain Yeeun, Hyuk juga nggak pernah ngerasain jadi trainee. Ia mengikuti ajang MyDOL, sebuah program untuk membentuk sebuah boygroup. Ia terpilih menjadi finalis dan nggak lama kemudian ia debut bersama VIXX.

Youngjae GOT7

Youngjae GOT7Youngjae menjadi trainee selama 8 bulan sebelum gabung GOT7 dan menjadi main-vocalist. Ia mengaku lebih fokus dalam berlatih dance saat menjadi trainee.

Lai Guanlin

Lai GuanlinGuanlin telah menjadi trainee selama 6 bulan di Cube Entertainment sebelum ikut Produce 101 dan kemudian debut dengan Wanna One.

Daehyun B.A.P

Daehyun B.A.PSebelum bergabung dengan B.A.P, vokalis satu ini menjalani trainee selama 6 bulan di TS Entertainment.

Latest Posts

Don't Miss