OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

10 Idol yang Punya Bulu Ketek Paling Lebat

Annyeong chingu! Masih ngomongin tentang penampilan idol kesayangan kita nih. Kalau kita lihat sekilas, oppa-oppa kesayangan kita penampilannya sempurna banget. Kadang, kita juga nemuin oppa yang bulunya nggak ada. Bulu kaki kadang nggak punya. Bahkan bulu ketek, ada juga yang nggak ada. Mulus banget.

Tapi, ada juga lho oppa-oppa yang menjaga kelebatan bulu keteknya. Nah, makin idaman kan kalo udah tau fakta ini. Daripada penasaran, yuk scroll ke bawah. Siapa aja sih oppa yang yang bulu keteknya lebat dan ndusel-able?

Minhyuk BTOB

(foto 1)

Mana yang mau pegang ketek oppa?

Donghae Super Junior

(foto 2)

Hai!

Xiumin EXO

(foto 3)

Saranghaeyo

CNU B1A4

(foto 4)

Angkat satu tangan!

Chanyeol EXO

(foto 5)

Lebatnya kayak hutan Kalimantan

Sehun EXO

(foto 6)

Nih~

Jonghyun SHINee

(foto 7)

Terbang bebas…

Insoo MYNAME

SONY DSC

Ahjumma~

Hoya INFINITE

(foto 9)

Kaus kutangnya oppa~~~

Minho SHINee

(foto 10)

Setebal~~~

Apa biasmu termasuk yang punya bulu ketek terlebat chingu? Kekekeke.

Sumber:koreaboo

Comments

Loading...