OUR NETWORK

10 Idol yang Punya Level Tolerasi Tinggi Terhadap Alkohol

Bagi orang Korea, minum minuman beralkohol sudah menjadi tradisi yang gak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari mereka. Buat para idol-nya pun juga gak terkecuali. Bagi yang tahan buat gak mabuk atau tertidur meski banyak minum, biasanya mereka dianggap keren dan asik buat temen minum.

Nah, di antara para idol-idol, ada 10 idol nih yang katanya punya kadar toleransi di atas rata-rata terhadap alcohol. Yang artinya mereka dianggap jago minum dan keren nih di Korea sana. Wah daebak! Kekekekek ~

Kita intip yuk siapa aja sih mereka!

Onew SHINee

1

Onew baru-baru ini menunjukkan bahwa doi sanggung menghabiskan 5 botol soju dalam sekali duduk. Apa gak kembung ya ~

Sunny SNSD

2

Meski bertubuh mungil, member SNSD satu ini dianggap master kalau soal minum. Bahkan doi sampain menyandang nama julukan ‘SoolGyu’ (Alcohol + SoonGyu).

Bang Yongguk

3

Yongguk mengaku pernah minum-minum selama 20 jam loh! Wah kalau orang biasa sih paling 3 jam udah tepar ~

Xiumin EXO

4

Jangan tertipu dengan wajahnya yang babyface, oppa satu ini ternyata jago kalau soal minum! Semua member EXO pun mengakui hal tersebut.

Hyunsik BTOB

5

Hyunsik katanya gak pernah ngerasain yang namanya mabuk. Sebanyak apapun doi minum, gak pernah sekalipun mabuk. Daebak!

Baby Soul – Lovelyz

6

Siapa sangka, cewek imut ini ternyata sanggung meminum 5 botol soju.

S.Coups SEVENTEEN

7

S.Coups adalah peminum terbaik di grupnya. Biasanya doi sanggung meminum 6-7 botol soju dalam sekali minum. Aigoo ~

Jeonghan SEVENTEEN

8

Cowok cantik satu ini juga menjadi member SEVENTEEN yang jago minum. Bedanya doi suka banget mencampur minumannya, seperti So-Maek (Soju+Maekju/Soju+Beer), yang biasanya membuat orang lebih cepat mabuk.

T.O.P BIGBANG

9

T.O.P adalah penggemar berat Wine. Sehari doi mampu minum beberapa botol Wine. Untuk minum soju, batasannya adalah 7 botol dalam sekali minum.

Hoya INFINITE

10

Terbaik dari semuanya, Hoya ternyata mampu meminum soju 15 botol dala sekali duduk! Duh, jangan banyak-banyak dong oppa ~

Siapa lagi nih setahu kamu idol yang ternyata jago dalam urusan minum?

Sumber: kpop-map

Comments

Loading...