OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

10 Idol yang Hampir Debut di Grup Berbeda

chen baekhyun

Apa yang kita tahu dari idol kita yang sekarang adalah saat ia berada dalam sebuah grup. Tapi, biasanya ada fakta tersembunyi yang tidak kita ketahui. Ya, salah satu fakta itu adalah tentang grup lain yang awalnya akan ia singgahi. Wah wah wah, kira-kira idol-idol kpop di bawa ini mau gabung di grup mana ya sebelumnya?

Junghwa

JunghwaJunghwa awalnya merupakan trainee di JYP Entertainment dan kemungkinan akan debut bareng TWICE. Karena saat debut bersama EXID usianya baru 16 tahun, pastinya doi bakal pas banget dengan rata-rata usia member TWICE seandainya mereka jadi debut bareng~

Hyunsung

hyunseungMungkin udah banyak yang tahu jika Hyunsung adalah kandidat yang kuat untuk jadi member BIGBANG sebelum doi debut bersama B2ST. Sampai sekarang pun mereka masih dekat satu sama lain.

Somin KARD

sominPada awalnya Somin akan debut bersama APRIL sebagai lead vocal, tapi kemudian doi keluar dan kemudian debut bersama KARD.

Bohyung SPICA

bohyungBohyung merupakan mantan trainee di YG Entertainment dan berlatih bersama 2NE1 selama 2 tahun. Tapi di saat-saat terakhir, Papa YG tiba-tiba memutuskan untuk membuat 2NE1 hanya berisi 4 member. Duh kasihan ya!

Jin BTS

jinJin hampir aja masuk dalam SM Entertainemnt setelah diaudisi oleh agen SM di jalanan. Seandainya doi beneran masuk SM, kayaknya bakal debut bareng EXO deh~

Gong Seung Yeon

gong seung yeonSelama beberapa tahun Gong Seung Yeon menjadi trainee di SM dan bahkan hampir masuk menjadi member f(x) dan Red Velvet kala itu.

Johnny NCT

johnny nctMenjadi sorang trainee dalam waktu yang sangat lama, membuat Johnny memiliki banyak peluang untuk bergabung dalam grup sebelum NCT, yaitu EXO. Tapi banyak yang bilang sih kalao Johnny lebih cocok bareng NCT dibanding EXO.

Baekhyun & Chen EXO

Baekhyun dan Chen merupakan member yang dimasukkan dalam tahap akhir EXO sebelum mereka debut. Seandainya mereka nggak jadi ditambahin di EXO, mungkin mereka bakal debut bareng NCT.

Hongbin VIXX

hongbin vixxHongbin telah beberapa kali ditawari untuk masuk di SM Entertainment, tapi doi terus menolak dan memilih untuk masuk Jellyfish Entertainment karena idolanya, Park Hyoshin, berada dalam agensi tersebut.

Baca juga: 7 Aktor dan Aktris Korea yang Hampir Debut Sebagai Idol

Nah itu dia idol-idol yang hampir debut dengan grup lain. Hayo, kalian milih mereka debut di grup mana nih?

Comments

Loading...