Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

10 K-Drama Terbaik 2019 yang Wajib Masuk Ke Watchlist (Part 1)

Tak bisa dipungkiri, tahun ini penggemar drama dimanjakan dengan sederet serial apik. Bukan hanya yang dibintangi aktor papan atas saja. Beberapa aktor debutan baru atau idol pun mencuri perhatian penonton di tahun ini. K-drama terbaik 2019 pun mengusung berbagai tema serta jalan cerita berbeda.

Bila kamu tak mengikuti perkembangan dramaland di tahun ini, berikut ini merupakan daftar k-drama terbaik 2019 yang sangat wajib ditonton. Siap masukan dalam watchlist untuk ditonton selama liburan ini ya!

1. SKY Castle

Tak perlu ditanyakan lagi, “SKY Castle” menjadi salah satu K-drama terbaik 2019. Drama yang tayang di JTBC ini diperankan oleh Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan sederet aktor serta aktris muda. Permasalahan di drama ini sendiri kompleks. Mulai dari permasalahan dan konfliks keluarga, ambisi, sampai menyinggung tentang sistem pendidikan di Korea Selatan.

Bila kamu menggemari drama dengan cerita dan plot yang terbilang cepat, serta menegangkan, “SKY Castle” menjadi tontonan yang boleh terlewat.

2. Her Private Life

Penggemar cerita komedi romantis dengan sedikit twist berbeda? “Her Private Life” wajib ditonton. Drama ini diperankan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook sebagai pemeran utama. Aktor dan aktris papan atas tersebut memerankan karakter kurator seni Sung Duk Mi dan Ryan Gold.

“Her Private Life” memiliki porsi pas antara cerita romantis, relatable, dan juga unsur komedi. Drama ini akan pas ditonton sebagai tontonan ringan, yang tentunya membuat kamu berharap memiliki kekasih seperti Ryan Gold!

3. Arthdal Chronicles

Diperankan oleh sederet aktor dan aktris papana tas seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, dan Kim Ji Won, “Arthdal Chronicles” sudah pasti wajib ditonton. Terlebih, dibandingkan dengan k-drama terbaik 2019 lain, “Arthdal Chronicles” pun mengusung tema dan juga genre berbeda.

Drama satu ini mengusung genre fantasi dan juga thriller. Ceritanya sendiri mengangkat mengenai beberapa suku yang saling berjibaku untuk mendapatkan kekuasan. Unsur politik, drama, sampai juga aksi menjadi daya pikat menarik dari “Arthdal Chronicles”. Serta tentunya beberapa kejutan yang dihadirkan membuat drama dengan 3 part ini makin seru untuk diikuti.

4. Angel’s Last Mission: Love

Satu lagi K-drama dengan genre fantasi yang tayang di tahun 2019. “Angel’s Last Mission: Love” merupakan drama komedi romantis serta fantasi, yang menceritakan tentang seorang angel yang terjebak di bumi. Untuk bisa kembali sebagai malaikat, ia harus bisa membuat seorang manusia merasakan cinta.

‘INFINITE’ L memerankan karakter utama sebagai malaikat, Kim Dan. Sedangkan aktris ternama Shin Hye Sun memerankan karakter balerina dengan kepribadian dingin, keras, dan juga sombong bernama Lee Yeon Seo. Tak hanya mengandalkan jalan cerita yang seru, “Angel’s Last Mission: Love” juga menarik karena chemistry antara ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun.

5. He is Psychometric

Sejak sebelum tayang, “He Is Psychometric” sudah menarik perhatian karena digarap oleh sutradara ternama Kim Byung Soo, yang sebelumnya mengerjakan “Hwayugi,” and “Nine: 9 Times Time Travel.” Selain itu, drama fantasi, aksi, dan romansa ini diperankan oleh ‘GOT7’ Jinyoung yang sedang naik daun sebagai aktor-dol dan aktris Shin Ye Eun.

Jinyoung berperan sebagai Lee Ahn, seorang pria dengan kekuatan khusus dimana ia bisa membaca ingatan seseorang dengan sentuhan. Ia pun menggunakan kekuatan tersebut untuk menangkap para orang jahat. Kemudian ada Yoon Jae In, yang diperankan oleh Shin Ye Eun. Keduanya lantas bersama-sama memecahkan kasus yang menghubungkan kehidugan mereka.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert