Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

10 K-Drama Terbaik 2019 yang Wajib Masuk Ke Watchlist (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, berikut ini merupakan K-drama terbaik dari 2019 yang sangat wajib masuk ke dalam watchlist kalian. Tahun 2019 ini memang muncul sederet judul drama apik dengan berbagai genre serta tema berbeda. Mulai dari genre fantasi, romansa, sampai juga komedi romantis.

Dari sederet k-drama terbaik dari 2019 tersebut, kami memilihkan 10 yang sangat tak boleh terlewatkan. Sebelumnya, sudah ada “Angel’s Last Mission: Love” dan juga “Arthdal Chronicle” dengan tema fantasi. Selain juga ada “SKY Castle” yang mengangkat tema satire tentang kehidupan dan pendidikan.

Berikut ini merupakan daftar lanjutan untuk 10 K-drama terbaik 2019.

6. When the Camellia Blooms

“When the Camellia Blooms” diperankan oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama. Drama ini mengangkat kisah yang mungkin sangat mudah ditemukan sehari-hari. Selain itu, jalan cerita di drama ini pun terbilang ringan dan juga menyentuh. Tontonan yang pas untuk binge watch di kala senggang.

Tak hanya mengangkat tentang cinta, drama yang meraih rating tertinggi di tahun 2019 ini juga menceritakan mengenai komunitas, persahabatan, keluarga, dan juga harapan. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) pun menjadi sosok karakter utama pria yang mungkin jarang ditemukan dengan cintanya pada Dong Baek (Gong Hyo Jin).

7. Moment of Eighteen

Drama satu ini sebenarnya mengangkat permasalahan atau pun cerita yang sangat sederhana. Permasalahan mengenai cinta, persahabatan, sekolah, sampai keluarga. Masalah yang sepertinya akan nampak begitu berat saat berusia 18 tahun.

Menariknya, itu yang justru menjadi daya tarik dari “Moment of Eighteen”. Drama yang dibintangi Ong Seung Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, dan Kang Ki Young ini justru menonjol karena kesederhanannya. Sinematik cantik dan juga chemistry antara pemain menjadi sebuah keunggulan tersendiri pula dari drama ini.

8. Stranger From the Hell

“Stranger From the Hell” merupakan salah satu K-drama terbaik di tahun 2019. Diadaptasi dari webtoon, drama ini mengusung genre suspense, thriller, dan juga horor. Sebuah genre yang sepertinya masih sangat jarang dikulik di dramaland.

Dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook, drama “Stranger From the Hell” menghadirkan sisi seram dan menegangkan setiap episodenya. Bahkan saat rahasia rumah kos di drama ini terungkap pun, sisi menyeramkan dari drama belum usai! Wajib ditonton untuk penggemar serial misteri, nih.

9. Hotel Del Luna

Bila belum menonton “Hotel Del Luna”, maka sebaiknya harus segera tonton. Drama yang diperankan oleh IU dan Yeo Jin Go ini memadukan unsur misteri dan juga romansa di dalamnya. Selain itu, terdapat beberapa frame waktu berbeda yang menjadikan drama ini makin seru untuk diikuti.

“Hotel Del Luna” tak diragukan lagi memiliki semua elemen untuk menjadikannya tontonan menarik. Tak heran bila drama ini pun mencuri banyak perhatian dan menjadi salah satu drama paling populer di tahun 2019.

10. Vagabond

“Vagabond” menjadi drama paling ditunggu-tunggu. K-drama terbaik 2019 ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan Suzy dan mengangkat genre aksi. Pertemuan kembali kedua aktor dan aktris tersebut, setelah di “Gu Family Book,” pun menjadi salah satu daya pikat untuk penonton. Bumbu romansa antara keduanya pun untungnya tak menutupi ketegangan dari jalan cerita yang dibangun.

Drama “Vagabond” menghadirkan cerita mengenai politik dan juga korupsi di dalamnya, selain itu juga aksi yang dihadirkan oleh kedua pemeran utama untuk mengungkap misteri sebuah kecelakaan pesawat. Satu lagi drama yang wajib ditonton!

Latest Posts

Don't Miss