Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

10 K-pop “Monster Rookies” Group Ini Diprediksi Makin Bersinar di Tahun 2022

K-pop “Monster Rookies” group sudah mencuri perhatian sejak pertama kali debut. Bahkan beberapa dari mereka sudah dikenal penggemar sejak masih sebagai trainee. Di tahun ini, sederet group rookie inipun diprediksi akan lebih bersinar dari sebelumnya.

Generasi ke generasi K-pop selalu melahirkan group-group baru. Group-group ini berhasil mencuri perhatian para penggemar K-pop. Baik itu berkat lagu-lagu catchy, karisma para member, konsep, sampai juga penampilan panggung.

Menariknya, masa kejayaan K-pop “Monster Rookies” group ini diprediksi tidak akan meredup. Bahkan di tahun 2022, 10 group “Monster Rookies” ini digadang-gadang akan lebih bersinar lagi. Penasaran siapa saja?

1. Weeekly

Debut pada Juni 2020, popularitas Weeekly meroket berkat lagu hits “After School”. Girl group dengan konsep unik inipun diprediksi akan lebih bersinar lagi tahun ini karena kemampuan mereka melahirkan lagu-lagu catchy.

2. TREASURE

Status boy group besutan YG Entertainment sebagai “Monster Rookies” tidak diragukan lagi. Selain karisma dan aksi panggung, TREASURE juga menjadi self produced group yang melahirkan lagu-lagu hits bernada catchy.

Selain itu konsep segar dari TREASURE menjadi daya tarik tersendiri. Pesona dari para member merupakan poin lain yang selalu sukses membuat penggemar semakin jatuh hati.

3. STAYC

Satu lagi girl group rookie yang bersinar di tahun 2021. STAYC sukses dengan sederet hits sepanjang tahun kemarin. Mulai dari “ASAP” dan “STEREOTYPE” merupakan beberapa rilisan STAYC yang berhasil membantu popularitas mereka. “SO BAD” yang menjadi lagu debut mereka pun berhasil mencapai 20 juta views.

4. P1HARMONY

Popularitas P1HARMONY sama sekali tidak perlu diragukan. Group ini bahkan menjadi salah satu boy group rookie yang paling banyak menjadi perbincangan.

P1HARMONY tidak saja memiliki member-member karismatik dan penampilan panggung unik. Genre dan musikalitas apik mereka pun menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar.

5. IVE

Siapa yang belum pernah mendengar “ELEVEN”? Lagu debut IVE ini langsung mencuri hati dan juga perhatian penggemar K-pop. Menariknya, sederet member IVE memang sudah dikenal oleh penggemar seja sebelum debut. Sehingga sama sekali tidak mengherankan dengan debut sukses mereka.

Walau begitu pesona, aksi panggung, da juga bakat para member tentu menjadi beberapa poin lain yang semakin melejitkan girl group ini.

6. Xdinary Heroes

Band besutan baru dari JYP Entertainment inipun tidak kalah menarik perhatian. Mengangkat konsep boy band, Xdinary Heroes sudah menunjukan pesona dan bakat mereka melalui “Happy Death Day.”

Genre rock yang menjadi landasan dari musikalitas mereka juga menjadi poin menarik lain. Tidak heran bila band ini diprediksi akan semakin bersinar setelah debut di bulan Desember kemarin.

7. Kep1er

Girl group debutan dari survival show “Girls Planet 999” ini sudah pasti menjadi salah satu K-pop “Monster Rookies” group yang akan semakin bersinar. Lagu debut mereka, “WA DA DA” saat ini sudah mencapai 50 juta views hanya dalam beberapa bulan saja!

Yakin bukan kalau tahun 2022 akan membawa Kep1er semakin bersinar lagi?

8. CRAVITY

Boy group ini sudah akan menginjak usia 2 tahun dalam beberapa bulan mendatang. Meski begitu status “Monster Rookies” masih juga tidak ditinggalkan.

CRAVITY hingga tahun kemarin saja sudah meraih sederet prestasi. Salah satunya mendapatkan penghargaan Best New Male Artist di Melon Music Awards 2020. Tahun 2022 juga diprediksi akan kembali menjadi era kesuksesan CRAVITY.

9. aespa

Popularitas girl group ini sama sekali tidak perlu diragukan. Mulai dari lagu-lagu hits yang menjadi sangat populer. Sampai para member yang dicintai oleh penggemar.

“Savage” menjadi satu-satunya lagu dari girl group yang meraih perfect all-kill di tangga lagu Korea Selatan. Sedangkan “Black Mamba” menjadi lagu debut tercepat mencapai 100 juta views.

10. ENHYPEN

 

Boy group debutan dari “I-LAND” debut di bulan November 2020 dengan “Given-Taken,” yang sampai saat ini sudah mencapai 57 juta views. ENHYPEN juga meraih penghargaan Best New Male Artist di Mnet Asian Music Awards.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert