OUR NETWORK

10 Kisah Cinta Segitiga di K-drama Ini Paling Bikin Baper (Part 2)

Kisah cinta segitiga di K-drama nyaris tak mungkin tak membuat penonton terbawa perasaan. Bagaimana tidak? Menyaksikan sang pemeran utama wanita diperebutkan dua cinta berbeda – antara sang lead male dan second lead sudah pasti membuat baper berkepanjangan.

Di bawah ini merupakan daftar lanjutan untuk kisah cinta segitiga di K-drama yang sepertinya masih membuat kita tak bisa move on hingga saat ini. Siap kembali terbawa perasaan dengan daftar di bawah ini?

6. Who Are You: School 2015

Siapa yang tidak akan terbawa perasaan bila menyaksikan Lee Eun Bi (Kim So Hyun) diperebutkan oleh Han Yi An (Nam Joo Hyuk) dan Gong Tae Kwang (Yook Sungjae)? Kedua pemerna pria ini bukan hanya menjadi sosok yang sempurna, namun juga sangat pas untuk Lee Eun Bi.

Keduanya setia, mencintai Lee Eun Bi dengan cara mereka masing-masing, dan sangat berdedikasi untuk memenangkan hati gadis ini. Bahkan di saat-saat sulit pun, Han Yi An dan Gong Tae Kwang saam sekali tak meninggalkannya. Jadi, tak bisakah Lee Eun Bi mengencani keduanya?

7. The Greatest Love

Pernah merasakan kebingungan karena dicintai secara mendalam oleh dokter tampan dan bintang film pada saat bersamaan? Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin) bisa dibilang beruntung karena mengalami hal tersebut. Doko Jin (Cha Seung Won), seorang bintang film ternama benar-benar jatuh cinta padanya. Bahkan ia rela melakukan apapun agar bisa bersama Goo Ae Jung. Termasuk saat publik mengecam hubungan asmara keduanya.

Di sisi lain ada Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang) dokter tampan idola wanita. Ia setia pada Goo Ae Jung dan selalu ada untuknya. Walau pun di saat ia menghadapi saat-saat sulit dengan Doko Jin.

8. Go Back Couple

Comments

Loading...